Surabaya North Quay Wisata Baru Wajib Dikunjungi

Surabaya North Quay – Tanjung perak tepi laut. Siapa suka boleh ikut. Yuk ikut dolan kekinian menikmati indahnya pemandangan gak biasa di pelabuhan tanjung priok surabaya. Disini kalian bisa hunting foto-foto kece, bisa wisata kuliner, bisa belanja , bisa menikmati live musik dan itu semua dikemas dalam 1 tempat asik .

Dan tempat asik itu adalah Surabaya North Quay, berada di satu kawasan pelabuhan tanjung priok Surabaya North Quay (SNQ) berada di lantai,2,3 gedung terminal gapura surya nusantara.

Dari gedung ini kalian bisa menikmati aktifitas di pelabuhan tanjung priok, dan berlabuhnya kapal pesiar internasional. Kedua pelabuahan tersebut menjadi tontonan kece yang membuat kita seolah olah tidak sedang berada di Surabaya.

Cara Pergi Ke Surabaya North Quay

Buat kalian yag bukan asli surabaya, setibanya kalian dari bandara bisa langsung  memesan angkutan online menuju lokasi dengan tarif Rp.50.000 -Rp.100.000 atau jika kalian menggunakan kendaraan pribadi cukup gunakan google map dengan pencarian pelabuhan tanjung priok. Cukup membayar tarif masuk pelabuhan Rp.5000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil, lalu masuk menuju SNQ , kalian masuk aja ke gedung terminal gapura surya nusantara, gedungnya warna biru dan naik deh ke lantai 2 dan 3. Gaperlu capek -capek karena disini disediakan eskalator dan lift.

Apa saja yang dapat dilakukan?

Di lantai 2 kalian bisa belanja2 seru, dan juga menikmati pameran  karya2 kreatif. Dan selanjutnya kita menuju ke lantai 3, masuk area ini adalah cafetaria beserta ada panggung Live musik dan dinding yang cukup uni. Karena dihias bernagai macam informasi keseniaan jawa timur seperti topeng jaranan, wayang kulit dan gamelan.

Di lantai 3 ini ada balkon yang tak pernah sepi pengunjung apalagi di akhir pekan. Disini kalian bisa memesan beraneka makanan khas Surabaya seperti rujak cingur, lontong balap dll sambil menikmati semilir angin laut surabaya di umbrella table, atau kalian bisa dengan santai duduk di atas rumput sintesis.

Disini kalian bisa menikmati pemandangan  pelabuhan tanjung priok, hilir mudiknya kapal yang melintas diperairan surabaya. Lengkap dengan penampakan jembatan suramadu di selat madura yang sayang untuk dilewatkan oleh lensa kamera.

Sore hari ketika sunset tiba adalah saat yang tepat untuk menikmati suasana disini, karena dikala senja pemandangan dtempat ini sungguh cantik dengan pemandangan langit senja dan laut yang dihiasi gemerlap lampu kapal yang kece buat dijadikan latar selfie.

Suasana sore yang romantis ini banyak dimanfaatkan kaum muda mudi untuk berkencan di tempat ini, tapi buat kalian yang jomblo jangan kuatir karena kalian juga bisa datang bersama sahabat atau keluarga sambil hunting foto kece. Jangan lupa jaketnya ya karena menjelang malam angin laut semakin dingin awas masuk angin 😀

Dokumentasi Surabaya North Quay Edukasi

Anyway buat kalian yang kepingin menikmati laut surabaya dan melihat patung jalesveva jayamahe dan melintasi kolong jembatan suramadu. SNQ menawarkan paket fun trip seharga Rp. 75.000 menggunakan kapal artama. Kalian harus reservasi dahulu atau menghubungi 085655182220, kalian bisa reservasi pada hari selasa-jumat dan fun tripnya di hari sabtu.

Gimana, tertarik buat berkunjung ke surabaya north quay, cuss agendakan kunjunganmu dan FYI surabaya north quay hari senin tutup ya.

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *