Slanik Waterpark Lampung

Kolam renang terbesar dan ter ramai di Lampung adalah Slanik Waterpark. Dulu, iya dulu, warga lampung banyak menghabiskan waktu liburan ke pantai misal pantai mutun, ke mall dan ke bukit, namun sekarang mereka bisa berlibur lebih tenang di Slanik Waterpark. Tempat ini menyediakan banyak sekali wahana air, mulai dari prosotan, kolam renang, kolam ombak dan podok / sering di sebut gazebo untuk berkumbul bersama keluarga. Karena tempat ini masih sangat baru, jadi masih ada beberapa wahana yang belum rampung digarap.

slanik waterpark

Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark adalah salah satu tempat wisata air terbesar yang ada di Lampung. Tempat liburan ini dibangun di atas tanah seluas 1 hektar, dengan berbagai fasilitas pendukung sehingga wisatawan menjadi semakin nyaman untuk berlibur ke tempat wisata yang satu ini.

Baru diresmikan pada tahun 2016 lalu dan disambut dengan hangat oleh masyarakat Lampung. Para wisatawan biasanya selalu datang ke tempat wisata ini, terutama saat hari libur. Munculnya wisata ini semakin meramaikan pariwisata Lampung. Tempat ini memberi banyak pilihan kepada masyarakat untuk memilih tujuan wisata air, dan tidak harus ke pantai.

Ada banyak Wahana Slanik Waterpark yang bisa Anda coba di tempat ini. Salah satu wahana air yang seru di tempat ini adalah Octopus Kids Fun, dimana wahana air tersebut dibuat untuk bermain anak kecil. Wahana ini adalah sebuah kolam renang khusus untuk anak kecil dengan kedalaman maksimal mencapai 1 meter.

Dengan dilengkapi seluncuran, waterfall, slide, ember tumpah dan beberapa sarana yang lain. Di tempat ini, anak-anak bisa bermain sepuasnya, namun tetap diawasi. Di sekelilingnya juga banyak tempat duduk bagi pengunjung.

Wahana lainnya adalah sungai naga, dimana wahana tersebut berbentuk sungai dengan panjang 160 meter, lalu masuk ke dalam goa naga. Di dalam goa tersebut terdapat lampu warna-warni yang membuatnya terlihat semakin menarik.

Selanjutnya adalah fast 2 furious, sebuah wahana waterboom paling tinggi di tempat wisata ini. Ketinggian mencapai 25 meter sehingga ketika bermain di wahana tersebut harus menggunakan ban. Anak kecil tidak diperboleh untuk menaiki wahana karena dirasa terlalu berbahaya.

Crazy slide, yakni sebuah lintasan yang lebih pendek, hanya sekitar 14 meter. Ada 3 buah slide yang berjejer tentunya akan memanjakan pengunjung yang datang ke tempat ini. Sensasinya akan jauh lebih menantang daripada fast 2 furious.

Kemudian Olympic pool, yaitu kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter hingga 2 meter. Tempat ini cocok untuk berenang. Jika Anda hobi berenang, maka bisa ke kola mini.

Wahana yang terakhir adalah kolam ombak buatan, dan wahana lainnya yakni kolam khusus balita usia 1 hingga 5 tahun serta danau buatan.

Fasilitas lain yang ada di tempat ini yaitu musholla, area parkir, tempat oleh-oleh, gazebo, loker penyimpanan barang, penyewaan ban, dan kafe atau restoran. Cukup lengkap bukan fasilitas yang ada di tempat ini? Semua fasilitas tersebut siap memanjakan Anda bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata air ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Slanik Waterpark Lampung

Bagi Anda yang berkunjung ke tempat wisata ini, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar 50.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk pelajar dengan menunjukkan KTM atau kartu pelajar yang masih berlaku sebesar 30.000, dan 25.000 untuk anak-anak. Untuk anak dibawah usia 3 tahun maka tidak dikenakan biaya apapun. Untuk jam buka wisata air ini, pada pukul 08.00 hingga 17.30, Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan yang ada di tempat ini.

Peta Lokasi Slanik Waterpark Lampung

Jika ingin pergi ke tempat wisata ini, maka Anda harus tau lokasinya terlebih dahulu. Anda bisa dengan mudah menuju wisata air ini. Lokasi waterpark Lampung ini tepatnya di Jalan Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan. Jika Anda kesulitan menemukan lokasi tempat wisata ini, maka bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Maps pada ponsel Anda.

Itulah ulasan tentang Slanik Waterpark tersebut. Ingin merasakan serunya wisata air Lampung, maka Anda bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Rangkuman
📁 Kegiatan Populer : Berenang, selfi spot wisata air, dan makan makan.  
⏰ Jam Buka : 09.00–17.30
💰 Harga Tiket : Dewasa Rp. 50.000 pelajar Rp. 30.000 dan anak-anak Rp. 25.000
📞 Kontak : (0721) 8014469
🏠 Penginapan : –
🔎 Alamat : Jl. Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365
✔ Peta Lokasi : Slanik Waterpark Lampung

Galeri Foto Slanik Waterpark Lampung

kolam ombak Slanik Waterpark slanik waterpark cantik slanik waterpark dari atas slanik waterpark kanak kanak slanik waterpark keindahan slanik waterpark kolam renang

Berapa bintang yang bakal kamu berikan untuk tempat wisata ini?

Slanik Waterpark Lampung
3.3 (66.67%) 3 votes

Waktu yang tepat berkunjung ke slinik waterpark adalah pada weekday, karena para weekend, lokasi ini sangat ramai. Demikian informasi tentang slinik waterpark lampung, semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda.

One thought on “Slanik Waterpark Lampung

  1. wah informatif banget nih artikelnya mantap
    pas banget buat yang bingung cari lokasi dan alamat kolam renang slanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.