Bukit Bintang, Wisata Malam Romantis dan Hits Di Jogja

Bukit bintang – Lagi liburan diJogja ? Suka wisata malam dan pingin nongkrong ke tempat idola kaum muda…. ke bukit bintang aja.

Tempatnya yang asoy dan pemandangannya yang kece gak bakal ngecewain deh.

Bukit bintang adalah salah satu wisata jogja bisa dibilang tempat untuk santai yang berada di perbatasan antara Bantul dan gunung kidul, tepatnya berada di pinggir jalan jogja-wonosari, sekitar 1 jam perjalanan dari Malioboro.

Diatas lereng bukit dibangun warung-warung dan cafe yang menghadap langsung ke arah kota jogja siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati suasana di bukit bintang.

Tidak ada biaya masuk ke area wisata ini, cukup membayar parkir Rp.5000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Jika kalian datang kesini siang atau sore hari kalian gak akan melihat bintangnya ya, tapi kalian bakal disuguhi pemandangan kota jogja dengan jelas, bahkan dari sini kalian bisa melihat gagahnya gunung merapi dan candi prambanan dari kejauhan.

Dan di malam harinya sembari melihat bintang di langit kalian juga bisa melihat kelap kelip lampu jalanan serta kendaraan yang lalu lalang dibawah bukit yang sama indahnya seperti bintang dilangit.yang bahkan saat hujan turun pun bintang ini gak akan hilang dari pandangan, Sungguh tempat yang bakal membangkitkan suasana romantis disaat hujan gerimis sambil ditemani jagung bakar manis.

Namun harap berhati-hati ya karena tempatnya curam dan ramai kendaraan karena bersandingan langsung dengan jalan raya, solusinya adalah kalian bisa masuk ke warung atau cafe yang berjejer rapi sambil duduk manis bersama kawan dan sahabat menikmati kerlipan lampu yang menghipnotis mata, dan jangan lupa kopi dan roti bakar atau jagung bakarnya…

Sembari menikmati indahnya lampu kota ditemani makanan dan minuman kalian bisa juga bisa melihat kelap kelip lampu pesawat yang sesekali melintas di atas langit Jogja sambil seru-seruan menebak kira-kira pesawat itu hanya melintas atau landing di bandara Adi sucipto Jogja…seru bukan??

Dan bagi kalian yang esok harinya mau melanjutkan wisata ke pantai di Gunung kidul kalian bisa menginap di Penginapan yang ada di area bukit bintang dengan tarif Rp.100.000,- hingga Rp. 300.000,- per malam.

Berikut ini Adalah Hasil Foto Di Bukit Bintang

wisata malam bukit bintang
wisata bukit bintang jogjahbukit bintang jogja bukit bintang
Ayo segera agendakan kunjunganmu ke Bukit bintang Jogja .

Selamat berwisata

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *