Danau Asmara Pemalang

Mau coba sensasi pantai yang udaranya sejuk? Coba saja ke pantai Papuma Jember. Lokasi pantai menjorok kelaut dan daratan pantai ditumbuhi pepophan yang sangat rindang.

Jam Buka:24 Jam
Harga Tiket: Gratis
Kontak: 
Penginapan: 
Alamat:Desa Karangmocol, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah
Spot Foto Menarik di Danau Asmara @anajennytha

Danau Asmara Pemalang

Kabar baik untuk Anda yang berada di Pemalang, jika anda ingin travelling ke Pemalang Jawa Tengah ada tempat wisata baru yang instagramable yang bernama Danau Asmara. Tempat wisata ini dipopulerkan oleh akun Instagram wisata Semarang dan langsung booming mendapatkan lebih dari 8000 like.

Sebelumnya Anda juga pasti tahu Pemalang terkenal dengan wisata air nya yaitu rafting, adanya Danau Asmara menambah daftar wisata baru yang dapat anda kunjungi ketika berada di Pemalang.

Danau berukuran kecil ini terletak di desa Karangmoncol randudongkal Pemalang Jawa Tengah. Pemandangan yang disuguhkan di lokasi ini cukup menarik karena setiap mata memandang wisatawan dapat menikmati suasana perbukitan dengan udara yang sejuk serta ditambah panorama yang cantik yang sangat bagus dijadikan Spot foto. Dari atas bukit Danau Asmara wisatawan juga dapat memandang langsung pucuk Gunung Slamet yang terlihat sangat jelas.

Dari cerita singkat beberapa sumber lokasi ini awalnya adalah tempat tambang yang pada akhirnya menjadi sebuah tempat wisata karena, kegiatan penambangan sudah selesai. Selain menjadi tempat wisata populer warga daerah randudongkal, beberapa kali orang juga menyempatkan untuk foto prewed di lokasi ini.

Lokasi Danau Asmara Pemalang

Bagi Anda yang bukan orang pemalang asli mungkin anda akan sedikit kesulitan, karena lokasi wisata Danau Asmara belum terdaftar di Google Map (Oktober 2018). Namun tenang saja anda dapat menuju lokasi yang beralamatkan di Desa Karangmocol, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah. Sesampainya anda di desa Karangmojo Anda dapat menanyakan lokasi danau Asmara.

Jika Anda berangkat dari Kota malang Anda membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk sampai ke lokasi desa karangmoncol. Anda dapat menggunakan sepeda motor maupun kendaraan pribadi untuk menuju lokasi ini dari desa karangmoncol perlu berjalan sekitar 5 sampai 10 menit untuk sampai di danau Asmara.

HTM Danau Asmara Pemalang

Kabar terbaru wisatawan berkunjung ke sini tidak dikenakan biaya alias gratis. Tapi tidak menutup kemungkinan jika lokasi ini semakin ramai, bisa saja nanti akan dikenakan tarif.

Galeri Foto Danau Asmara Pemalang

Berikut ini beberapa foto yang dapat Anda lihat dari pengunjung yang sudah pernah ada di lokasi Danau Asmara Pemalang. Untuk menghargai pemilik foto dolanyok.com juga menyantumkan sumber yang berasal dari akun Instagram.

Bekas Kegiatan Tambang @yulfi.qreesfia
Foto Shot yang Mengagumkan @saeful_rumahpaes_

Karena tempat wisata ini masih tergolong baru maklum saja mungkin belum memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jika anda sudah ke lokasi ini dan mendapatkan perubahan anda bisa memberi tahu kami melalui kolom komentar, Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *