Bukit Moko Bandung, Wisata Puncak Romantis dan Hits



Bukit Moko Bandung – Buat kalian yang di tanggal tua tapi pingin liburan murah meriah, mendinginkan suasana hati yang galau atau sekedar menyegarkan mata. Yuk siapin pakaian hangat kalian dan segera meluncur ke utara Bandung, tepatnya di kampung buntis bongkor, cimenyan, Bandung.

Disana ada kawasan wisata bukit moko yang berada dipuncak sebuah puncak bukit penuh dengan hutan pinus serta dataran tinggi yang menawarkan pemandangan landscape kota Bandung serta hamparan sawah dan perbukitan hijau dibawahnya, karena daerah ini termasuk kawasan bukit dengan ketinggian 1.500 mpl pastinya udaranya sejuk segar dan berkabut pada pagi, menjelang sore dan malam hari. Sangat pas buat kalian yang bosan dengan hiruk pikuk di tengah kota dan ingin sekedar memanjakan diri menikmati sejuknya alam.

Berapa Harga Tiket Wisata Bukit Moko?

Disambut petugas tiket yang ramah kalian cukup membayar tiket masuk Rp. 15.000 dan tambahan Rp. 8.000 untuk naik ke atas puncak bintang, luasnya hutan pinus yang rindang sangat sejuk sehingga baik orang dewasa maupun anak kecil suka karena ada arena bermain anak dan setiap pengunjung bakal diberi denah jadi bisa memilih lokasi mana yang ingin dikunjungi duluan.

Suasana disini  ngademin hati banget, walaupun udaranya dingin tak menyurutkan banyaknya jumlah wisatawan yang datang untuk membersihkan paru-paru dari polusi kota, berpiknik keluarga, menikmati bersantai di atas hammock, bahkan tempat ini bisa menjadi inspirasi untuk melakukan foto pre-wedd lho.

Bagi kalian yang ingin menikmati liburan di Bandung dengan cara yang berbeda, unik dan menantang kalian bisa berkemah disini, dijamin berasa seperti sedang naik gunung karena lokasinya berada diatas bukit yang tinggi dan dikelilingi rimbunnya hutan  pinus.

Fasilitas Umum yang Bisa Anda dapatkan

Fasilitas yang disediakan dikawasan wisata bandung ini cukup lengkap, ada kamar mandi serta mushola, ada berbagai warung juga yang menyediakan beragam menu seperti ayam bakar, jagung bakar, mi instan dan beragam gorengan. Sempatkan juga buat mampir di warung moko, warung ini ukurannya yang paling luas jadi pemandangan kota bandung dapat dinikmati sembari ditemani jagung bakar dan secangkir kopi, kalian bisa berlama -lama disini hingga malam hari karena kalian bakal terpukau dengan keindahan lampu-lampu kota bandung dari atas bukit. Sungguh suasana yang romantis ya.

Untuk kalian yang pingin ke bukit moko sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi berupa motor dan harus sangat berhati-hati  karena jalan menuju kesana nanjak dan menaik serta sempit dan curam jalanannya yang sedikit berbatu mewajibkan kamu untuk konsentrasi walaupun disekeliling perjalanan pemandangannya sangat memukau, atau kalian juga bisa menggunakan jasa ojek yang tersedia.

Referensi Spot Foto Bukit Moko Bandung

Untuk kalian yang ingin berfoto ria diatas bukit saya sarankan berangkat di pagi hari, karena kalu sudah siang cuaca sulit diprediksi alias mendung dan berkabut heheee. Selamat berwisata

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *