Alamat dan Harga Tiket Masuk Waterbom Jakarta, Wahana Apa Saja + Info Promo

Diposting pada
Waterbom Jakarta
Waterbom Jakarta Seluncur
Outbound, renang dengan wahana yang super lengkap, seluncur, kolam arus, kolam ombak, kolam bermain anak dan lain lain.
Jam Buka 10.00–21.00
Harga tiket Rp. 150.000 senin-jumat | Rp. 200.000 sabtu-minggu
Kontak (021) 55966666
Penginapan
Alamat pantai indah kapuk, Jalan Pantai Indah Barat No.1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Peta Lokasi Waterbom JakartaKlik

Waterbom Jakarta merupakan taman wisata air luas yang terkenal dengan seluncurannya yang berliku. Kolam renang ini sangat cocok untuk wisata keluarga. Wisata Air Jakarta punya pesona yang sangat menarik sehingga Anda harus mengunjunginya ketika berada di ibukota Indonesia ini. Objek wisata ini tak pernah sepi pengunjung pada setiap harinya.

Berikut adalah beberapa foto dan video Waterbom Jakarta sebagai referensi dan pertimbangan kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

[spoiler title=’Galeri Foto Waterbom Jakarta | Klik Untuk Membuka’ style=’reed’ collapse_link=’false’]

Waterbom Jakarta Bermain Waterbom Jakarta Gerbang Waterbom Jakarta Kasir Waterbom Jakarta Kolam Waterbom Jakarta Miring Waterbom Jakarta Rumput Waterbom Jakarta Seluncur Waterbom Jakarta Wahana Waterbom Jakarta

[/spoiler]

Waterbom Jakarta

Objek wisata ini punya daya tarik tersendiri, dimana tempatnya memiliki pemandangan alam yang indah, karena itulah tempat wisata ini tampak berbeda dengan wisata air lain. Selain itu, tempat ini bukan hanya sekedar wisata air saja, melainkan juga sebagai tempat bersantai atau tempat rekreasi yang punya banyak wahana.

Tempat wisat ini membawa konsep untuk kembali kea lam, hal ini terlihat dari adanya beberapa pohon tropis dengan penataan taman dan semak hijau indah yang ada di sekitarnya. Selain itu, keasriannya juga dipadukan dengan arsitektur bangunannya yang modern dan minimalis sehingga menambah kesan yang khas.

Berbagai wahana waterbom Jakarta yang seru bisa Anda nikmati ketika berada di sini. Jika Anda datang ke tempat ini pada hari libur, maka Anda harus bersabar saat ingin mencoba suatu wahana. Beberapa wahana wisata air ini yakni the wizard, aquatube, twister, the hairpin, speed slide, kiddy pool, 4 kiddy slides, dan wild river. Selain itu, masih banyak lagi wahana yang bisa Anda coba.

Bicara tentang pelayanan dan fasilitas wisata waterbom Jakarta ini terbilang lengkap, seperti musholla, area parkir, kamar mandi, tempat istirahat, kantin, dan tempat penitipan. Untuk harga sewa loker tersebut dibedakan menjadi dua, yakni untuk loker individu 25.000 Rupiah, sedangkan untuk loker family harganya 50.000 Rupiah saja. Ketika pergi ke tempat wisata ini, jangan lupa membawa baju ganti. Di tempat ini juga menyewakan pakaian renang yang bisa digunakan semua pengunjung.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Waterbom Jakarta

Jika Anda ingin menikmati liburan di tempat ini, maka Anda harus membayar tiket masuk. Pada hari senin sampai jumat tiket masuknya seharga 150.000 Rupiah untuk orang dewasa, dan 100.000 Rupiah untuk anak-anak. Sedangkan untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur, harga tiket masuknya bisa menjadi 200.000 Rupiah untuk orang dewasa, dan 150.000 Rupiah untuk anak-anak. Jika harga tersebut menurut Anda terasa mahal, maka Anda bisa melihat promo yang ada di wisata ini.

Untuk jam buka objek wisata ini, yakni pada hari senin sampai jumat buka mulai jam 11.00 hingga 21.00 WIB, sedangkan untuk hari libur buka mulai jam 08.00 hingga 21.00 WIB. Jadi, datanglah ketika jam buka tersebut.

Info Promo Waterbom Jakarta

Ingin tau promo tempat wisata ini? Bagi Anda yang masih pelajar biasanya akan mendapat diskon, sehingga harga tiket masuk untuk pelajar menjadi 130.000 Rupiah pada hari senin sampai jumat, sedangkan jika hari libur maka dikenakan sebesar 160.000 Rupiah saja. Objek wisata ini setiap bulannya akan mengadakan promo, seperti potongan harga bagi yang membeli tiket menggunakan kartu kredit BCA atau beli di groupon.

Peta Lokasi Waterbom Jakarta

Bagi Anda yang ingin pergi ke wisata air ini, Anda harus tau lokasi wisata ini tentunya. Lokasi wisata air tersebut berada di Jalan Pantai Indah Barat No. 1, RT.7/ RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Jika Anda kesulitan menemukannya bisa melihat panduan lokasinya di Google Maps. Tempat wisata ini sangat mudah dijangkau, Anda bisa ke tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Mau merasakan serunya waterbom Jakarta ini? Langsung saja datang ke tempatnya. Anda bakal merasakan sensasi dan nikmatnya dari wisata air yang satu ini.

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *