Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Pantai Carita Anyer Pandeglang Banten

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Pantai Carita Anyer Pandeglang Banten
Beri nilai

Pantai Carita Anyer Pandeglang
Pantai Cerita Anyer Banana
Meihat pesona pantai anyer yag bagus, air ombak, jetsky, banana boat.
Jam Buka 24 Jam nonstop
Harga tiket Rp. 20.000 kendaraan roda 2 | Rp. 150.000 untuk kendaraan roda 4 mobil pribadi
Kontak
Penginapan Hotel Bali De Anyer, Hotel Wira Carita, Kondominium Lippo Carita
Alamat Pantai Carita, Banten
Peta Lokasi Pantai Carita Anyer PandeglangKlik

Pantai Carita merupakan salah satu pantai yang terkenal punya keindahana panorama alam yang mempesona. Kawasan pantai selalu menjadi sebuah tempat wisata yang selalu digemari para wisatawan. Banyak wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan pantainya.

Berikut adalah beberapa foto dan video Pantai Carita Anyer Pandeglang sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

[spoiler title=’Galeri Foto Pantai Carita Anyer Pandeglang | Klik Untuk Buka’ style=’reed’ collapse_link=’false’]

Pantai Cerita Anyer ATV Pantai Cerita Anyer Banana Pantai Cerita Anyer jetski Pantai Cerita Anyer Malam Pantai Cerita Anyer Ramai Pantai Cerita Anyer

[/spoiler]

Pantai Carita Anyer Pandeglang

Wisata Pantai Carita ini berada tidak jauh dari pantai anyer yang sangat terkenal di antara para penikmat pesona pantai. Lokasinya yang ada di ujung pulau jawa ini membuat keindahan selat sunda semakin tampak. Selain itu, pantai ini juga menghadap secara langsung ke selat sunda.

Tempat wisata Banten ini punya hamparan pasir putih yang bersih di sepanjang pantainya. Ketika terkena sinar matahari, pasirnya akan terlihat berkilau. Suara dedaunan juga menjadikan penyejuk ketika panas matahari tiba.

Angin sepoi serta deburan ombak di pantai ini akan membuat para pengunjung betah berlama-lama menikmati sensasi alami yang ada. Ombak di pantai ini terbilang cukup bersahabat. Hal ini karena dipengaruhi kondisi anginnya yang cocok untuk kegiatan air, seperti berlarian atau berenang di pantai.

Anda bisa berenang sambil berendam di pantai carita Banten. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang dapat ke tempat ini karena adanya sistem keamanan pantai yang cukup terjamin, hal ini membuat para wisatawan merasa lebih terjaga dan nyaman.

Jika Anda masih ragu, maka bisa menyewa pelampung untuk berenang menjelahi lautan atau bersantai. Harganya cukup murah yakni sekitar 10.000 hingga 15.000 saja. Selain itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan bermain banana boat, jet ski, diving, surfing serta snorkeling. Kegiatan olahraga air ini menjadi salah satu kegiatan favorit bagi para wisatawan yang ada di wisata ini.

Apabila Anda ingin snorkeling, namun tidak punya alat selam, maka bisa menyewanya. Di pantai ini juga terdapat penyewaan alat snorkeling yang cukup murah, hanya dengan 50.000 Rupiah saja, Anda bisa menikmati keindahan laut pantai ini sepuasnya. Jika ingin naik banana boat, dikenakan biaya sekitar 25.000 hingga 50.000 Rupiah, sedangkan untuk fasilitas jet ski dihargai sebesar 75.000 hingga 100.000 Rupiah.

Berbagai fasilitas yang ada di pantai ini juga terbilang cukup lengkap. Beberapa fasilitasnya yakni musholla, kamar mandi, tempat perbelanjaan, warung makan dan penginapan. Jika Anda menghabiskan waktu di pantai ini, maka Anda bisa memilih penginapan yang ada di sana. Selain itu, ada juga toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai souvenir.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Pantai Carita Padeglang Banten

Untuk memasuki wisata pantai ini, Anda akan dikenakan harga tiket masuk yang cukup bervariasi dilihat dari kendaraan yang dipakai para pengunjung yang datang. Jika menggunakan minibus maka akan dikenakan biaya sebesar 600.000 Rupiah, sedangkan untuk bus besar harganya sebesar 650.000 Rupiah. Bagi pengunjung yang menggunakan mobil pribadi dikenakan tiket sebesar 150.000 Rupiah, sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor biasanya dikenakan 20.000 Rupiah saja.

Pantai ini buka pada setiap hari 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir. Tips bagi para pengunjung jika memang ingin menghabiskan waktu liburan di pantai ini, maka sebaiknya mencari penginapan pada jauh-jauh hari. Jaraknya yang cukup jauh membuat Anda lelah jika harus pulang pergi dari wisata ini.

Peta Lokasi Pantai Carita Padeglang Banten

Jika Anda mau liburan ke tempat wisata ini, maka Anda perlu tau lokasinya terlebih dahulu. Lokasi pantai ini terletak di Kecamatan Carita, Sukarame, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bila Anda kesulitan menemukan lokasinya, bisa melihatnya pada aplikasi Google Maps yang ada pada ponsel. Rute menuju tempat ini juga terbilang mudah. Ada beberapa rute yang bisa dilalui untuk mencapai pantai ini. Anda juga bisa menggunakan transportasi apapun untuk menuju tempat ini. Hal ini tentu memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke pantai tersebut.

Mau liburan ke pantai carita yang penuh pesona ini? Langsung saja datang ke sini. Datanglah bersama teman-teman tentu akan lebih seru.

Gambar Gravatar
Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.