Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park

Diposting pada
Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park
Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 1
Bermain wahana air, kolam ombak, kolam sungai, seluncur dan wahana air lainnya
Jam Buka 10.00–18.00
Harga tiket Rp. 100.000 Bebas main semua wahana
Kontak
Penginapan
Alamat Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28282

Peta Lokasi Riau Fantasi

Labersa merupakan wisata taman air yang cukup terkenal di kota pekanbaru. Pasalnya waterpark ini memiliki wahana yang cukup lengkap dan tempatnya bersih serta menjadi wisata taman air terbesar di sumatra. Oleh sebab itu tidak heran jika dari seluruh penjuru sumatra sesekali akan berlibur ketempat ini. Luas wilayah labersa mencapai 6,5 hektar dan dilengkapi dengan keamanan ketat dalam penjagaan kendaraan wisatawan, sehingga pengunjung akan lebih nyaman untuk menikmati liburan di riau fantasi labersa.

[spoiler title=’Galeri Foto Riau Fantasi | klik untuk buka’ style=’reed’ collapse_link=’false’]

Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 2 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 3 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 4 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 1 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 6 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 7 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 8 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 9 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 10 Harga Tiket Masuk Dan Peta Lokasi Labersa Riau Fantasi Theme Park 11

[/spoiler]

Labersa Water Park adalah salah satu tempat yang dijadikan sebagai pusat hiburan serta menawarkan banyak keceriaan untuk liburan dan berwisata di Pekanbaru. Wisata ini banyak dikunjungi wisatawan. Pusat hiburan serta rekreasi tersebut telah menjadi salah satu tempat wisata kebanggaan masyarakat Pekanbaru.

Objek wisata ini merupakan sebuah taman rekreasi terbesar yang ada di Sumatera. Dibangun di atas lahan seluas 6,5 hektar, dan kini menjadi salah satu objek wisata air terbesar yang dapat di temukan di Pulau Sumatera.

Labersa Water Park dibangun pada wilayah Labersa Gran Park dibawa pengelolaan dari Hutahean Group. Wisata Pekanbaru ini dapat menjadi pilihan alternatif Anda untuk berwisata di dalam kota yang terdapat pada area kompleks wisata yang ekslusif dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya, seperti hotel bintang, dan lapangan golf seluas 300 hektar.

Kondisi ini bertujuan agar wisatawan lokal dapat menikmati objek wisata di tempat ini bersama keluarga. Tentunya Anda akan merasa dimanjakan di tempat wisata yang satu ini.

Tempat wisata Sumatera ini baru diresmikan pada tahun 2009. Dengan berbagai fasilitas dan paket wisata yang ada, Anda sudah dapat menikmati tempat wisata tersebut. Hal itu memang menjadi penawaran tersendiri yang disajikan pihak pengelola wisata.

Fasilitas di objek wisata tersebut yang dapat Anda nikmati, yakni wahana bermain berupa taman wisata air dengan beberapa sentuhan alam yang hijau dan menyegarkan serta menawarkan banyak keceriaan dengan udara yang sejuk.

Ada lima jenis kolam bermain yang dilengkapi dengan fasilitas wahana permainan yang berbeda. Fasilitas kolam tersebut juga sudah disesuaikan dengan usia wisatawan yang sedang berlibur di tempat ini.

Beberapa kolam air yang sudah disesuaikan dengan umur wisatawan pada tempat wisata tersebut, diantaranya yakni adventure pool, adult pool, lazy river pool, crocodile river pool, dan baby pool. Ada juga sebuah drum berukuran besar yang bisa membuat Anda menikmati derasnya tumpahan air.

Bagi orang dewasa yang ingin berenang di kolam yang cukup dalam, sebaiknya memilih adult pool, sedangkan bagi anak-anak dengan wahana permainan yang unik bisa memilih baby pool. Untuk kolam lainnya tentunya memiliki wahana permainan unik lain yang tentunya membuat Anda merasakan liburan yang fantastis.

Fasilitas pendukung yang ada di tempat wisata tersebut yakni mushola, kafetaria, toilet, dan gazebo free wifi. Di gazebo tersebut Anda dapat bersantai dan beristirahat sejenak bersama keluarga Anda.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Labersa Water Park

Untuk jam buka wisata air ini yakni pada pukul 09.00 hingga 18.00. Berkunjung ke tempat wisata air yang menyenangkan ini, Anda dikenakan tiket masuk sebesar 60.000 rupiah pada hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu sebesar 70.000 rupiah. Semua biaya ini sudah termasuk asuransi kecelakaan sehingga wisatawan akan merasa lebih aman dan nyaman.

Peta Lokasi Labersa Water Park

Bagi Anda yang ingin pergi ke tempat wisata air ini, Anda dapat mengikuti rute lokasi yang ada di google maps pada ponsel Anda. Untuk lokasi objek wisata air tersebut berada di Jalan Labersa – Parit Indah. Jika ingin ke tempat ini dari pusat kota Pekanbaru sekitar 20 menit, sedangkan dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II selama 10 menit.

Tertarik dengan Labersa Water Park tersebut? Objek wisata ini yang sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman untuk liburan.

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *