Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Boombara Waterpark Pekanbaru

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Boombara Waterpark Pekanbaru
1 (20%) 1 vote

Boombara Waterpark Pekanbaru
Bermain air, bermain prosotan, kolam mengalir, selfi, dan menikmati wahana air lainnya.
Jam Buka 08.45–16.30
Harga tiket Rp. 35.000 untuk Senin – Jumat dan Rp. 50.000 untuk Sabtu – Minggu
Kontak 0812-6173-0088
Penginapan
Alamat Jl. Raya Pasir Putih KM.5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28284

Peta Lokasi Boombara Waterpark 

Boombara Waterpark merupakan wisata permainan air yang paling di gemari masyarakat pekanbaru. Tidak hanya wahana air yang lengkap, namun lokasi Boombara Waterpark dekat dengan jatung kota, hanya sekitar 10 menit jika ditempuh dengan kendaraan. Wisata ini cocok untuk anak anak, remaja dan orang dewasa, apalagi berkunjung kesini bersama keluarga pasti lebih seru.

[spoiler title=’Galeri Foto Boombara Waterpark ‘ style=’blue’ collapse_link=’false’]

[/spoiler]

Boombara Waterpark adalah salah satu objek wisata air paling besar dan luas di Riau. Objek wisata yang satu ini memiliki wahana permainan air yang lengkap di tempatnya. Anda bisa sepuasnya main air di tempat wisata ini dan mencoba berbagai wahana yang ada.

Objek wisata air Riau ini merupakan salah satu dari berbagai objek wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Di tempat wisata ini Anda bersama keluarga dapat menikmati berbagai wahana permainan air yang seru dan menyenangkan. Untuk ke depannya sendiri, pihak pengelola lahan sudah berencana untuk terus melakukan pembangunan wahana untuk mengembangkan wisata air tersebut.

Tempat wisata ini merupakan wahana rekreasi air paling dominan yang ada di Kota Rantauprapat. Tempat tersebut juga telah menjadi tempat favorit untuk liburan bagi warga setempat. Letak yang strategis serta tidak terlalu jauh dari pusat kota membuatnya lebih mudah dikenal. Objek wisata ini dapat menjadi pilihan utama Anda yang ingin berlibur tanpa harus menempuh perjalanan yang jauh ke luar kota atau ke daerah yang sulit dicapai.

Dengan paduan slide yang memukau serta tempatnya yang relatif mudah dijangkau menjadikan tempat wisata air tersebut menjadi tempat hiburan Pekanbaru bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburannya atau untuk refreshing bersama teman-teman. Beberapa wahana air yang ada di tempat ini yakni kiddy pool, boomerang slide, kolam ombak, kolam arus, family slide, dan octopus.

Boombara Waterpark ini didirikan di atas tempat yang luasnya 10 hektar, dan diresmikan pada 6 april 2013. Lantas wisata air ini menawarkan berbagai jenis wahana permainan menarik yang dapat Anda coba, salah satunya yakni wahana Boomerang. Dengan wahana tersebut, Anda dapat menguji adrenalin dan merasakan sensasi yang menegangkan seperti dilambungkan dari seluncuran sebelumnya dan langsung mendarat di kolam, namun wahana tersebut hanya diijinkan oleh pengunjung yang punya tinggi tubuh di atas 140 cm.

Di dalam wisata ini Anda bisa melihat suasananya yang asri, dimana tempat tersebut ada banyak pohon rindang serta wahana air yang siap dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Di tempat ini juga dilengkapi dengan lapangan futsal dan cafe yang siap melayani Anda selama berada di tempat tersebut. Ada juga pondok atau gazebo sebagai tempat beristirahat bagi pengunjung.

Kelebihan dari wisata air ini adalah ada berbagai wahana yang tak dapat ditemukan di tempat lain. Tempat ini juga punya lahan parkir yang cukup luas sehingga Anda tak perlu takut tidak mendapatkan tempat parker meskipun ramai pengunjung. Fasilitas pendukungnya juga tak kalah lengkap. Sarana ruang ganti dan tempat mandi yang memadai membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Boombara Waterpark

Objek wisata air dibuka setiap hari, pada pukul 08.45 hingga 16.30. Anda dapat berkunjung ke objek wisata air ini pada waktu tersebut. Untuk harga tiket masuknya pada hari senin sampai jumat sebesar 35.000 Rupiah, sedangkan Untuk hari sabtu dan minggu sebesar 50.000 Rupiah. Jika Anda datang bersama rombongan sekitar 100 orang, maka ada potongan 10.000 setiap orangnya. Dengan biaya segitu, Anda sudah dapat menikmati berbagai wahana air di tempat ini.

Peta Lokasi Boombara Waterpark

Bagi Anda yang ingin pergi menuju wisata air tersebut, Anda tak perlu khawatir karena aksesbilitasnya yang dekat dengan kota. Anda bisa menggunakan berbagai transportasi setempat, Jika bingung, gunakan aplikasi google maps yang ada pada ponsel Anda. Untuk lokasi wisata air ini tepatnya di Jalan Raya Pasir Putih KM.5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Wisata ini terletak di kawasan Perumaha Griya Pasir Putih. Lebih lengkapnya, silahkan melihat lokasi tersebut pada Google Maps berikut ini.

Tertarik dengan Boombara Waterpark ini? Kunjungi dan nikmati berbagai wahana air yang akan memanjakanmu bersama keluarga untuk berlibur di tempat ini.

Gambar Gravatar
Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.