Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung
Beri nilai

Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung
Wira Garden foto sesi
Taman bermain, sungai bebatuan jernih, sumber mata air awet mudah, beraneka ragam batu fosil, tebing tinggi untuk melihat pemandangan dari atas, saung, cattage, aula metting, dan toilet.
Jam Buka 08.00–17.00
Harga tiket Rp. 12.500
Kontak (0721) 7514114
Penginapan cottage yang tersedia di wira garden
Alamat Jl. Wan Adburahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Batu Putuk, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35239
Peta Lokasi Wira GardenKlik

Memanjakan diri dengan berwisata bersama keluarga di wira garden Teluk Betung, Bandar Lampung. Wira Garden sendiri merupakan destinasi wisata alam yang ada dilampung, tempat ini mulai beroperasi pada tahun 2009. Banyak hal menarik yang ada di lokasi ini, salah satunya adalah sumber mata air awet mudah. Entah itu mitos atau fakta, warga sekitar menganggap sumber mata air tersebut dapat membuat yang meminum atau mengusapkan air di muka / bagian tubuh bisa menjadi lebih awet muda.

Beberapa foto dan video di bawah mungkin bisa menjadi referensi spot foto yang keren untuk anda.

Galeri Foto Wira Garden | klik untuk buka

Wira Garden Camping Wira Garden Cantik Wira Garden foto sesi Wira Garden halaman utama Wira Garden Jamu Wira Garden Keluarga Wira Garden outboon Wira Garden Traveling Wira Garden Wedding Wira Garden

Wira Garden

Wira Garden adalah salah satu wisata alam yang ada di Lampung. Objek wisata ini sangat mudah dijumpai karena terdapat di kiri jalan dan juga ada papan nama besar di pintu gerbangnya.

Di sepanjang perjalanan menuju objek wisata ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan bukit yang indah. Jalan yang naik turun memberikan sensasi tersendiri ketika mengendarai kendaraan bermotor. Kini jalan menuju ke tempat wisata alam Lampung sudah cukup bagus daripada sebelumnya.

Wisata alam ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul ketika liburan bersama keluarga. Selain itu, banyak para pengunjung yang juga melakukan kegiatan lain di tempat ini seperti, gathering, outbound, acara kantor, berkemah, dan sebagainya, Suasana alam yang asri tersebut membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata tersebut.

Di tempat ini, Anda akan menjumpai beberapa sarana dan fasilitas penunjang yang membuat para wisatawan semakin tertarik. Sebuah taman bermain bisa ditemukan di tempat ini seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan. Di area ini anak-anak dapat bermain dengan bebas. Selain itu, ada juga hamparan rumput luas untuk kegiatan perkemahan, outbond, ataupun kegiatan outdoor lain.

Ada juga pemandangan sungai yang menyediakan air yang sangat sejuk. Di dekat sungai juga terdapat beberapa kamar mandi untuk pengunjung yang mau membersihkan diri sehabis bermain air di sungai.

Selanjutnya adalah sumber mata air awet muda, konon katanya sumber mata air yang keluar dari bongkahan batu besar tersebut tidak pernah kering, meskipun pada musim kemarau. Sumber mata air tersebut seringkali dihubungkan dengan berbagai hal mistis sehingga ada beberapa pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk mengambil air tersebut.

Anda juga bisa menemukan beberapa fosil binatang di tempat wisata alam ini. Ada batu besar yang seukuran gajah di Lampung bentuknya juga menyerupai gajah tersebut. Ada juga fosil binatang lain yang menyerupai singa, katak, dan monyet. Ada juga batu menangis, dimana batu tersebut memang mirip orang yang sedang menangis.

Untuk melihat suasana pemandangan laut teluk yang sangat indah, Anda dapat naik ke area yang tinggi, Dari sini Anda akan menemukan pemandangan yang fantastis. Selain itu, ada juga area tebing alami yang biasa digunakan para pecinta alam untuk berlatih memanjat tebing.

Beberapa fasilitas Wira Garden lainnya yakni saung tempat berteduh yang disediakan untuk para pengunjung. Saung tersebut tersedia cukup banyak, terutama yang ada di dekat sungai dan sumber mata air awet muda. Di tempat ini juga ada fasilitas cottage untuk wisatawan yang ingin menginap, musholla, kamar mandi, toilet, dan aula meeting. Semua fasilitas tersebut ada untuk memanjakan para wisatawan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Wira Garden Lampung

Ingin pergi ke tempat wisata alam ini? Anda bisa berkunjung pada jam buka wisata tersebut. Tempat wisata ini dibuka pada jam 08.00 hingga 17.00. Untuk harga tiket masuk wisata ini yaitu sebesar 12.500. Dengan biaya yang terjangkau ini, Anda bisa menikmati berbagai wahana dan taman bermain yang ada di tempat wisata tersebut.

Peta Lokasi Wira Garden Lampung

Bagi Anda yang ingin pergi ke objek wisata ini, maka Anda harus tau lokasinya. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan mudah. Lokasi wisata alam tersebut berada di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Anda bisa menggunakan berbagai tranportasi untuk menuju tempat wisata ini. Lebih jelasnya, Anda bisa melihat lokasinya pada aplikasi Google Maps di ponsel.

Mau pergi ke wisata alam di Lampung, maka Wira Garden inilah tempatnya. Kunjungi tempat ini dan nikmati berbagai wahana permainan seru di tempat wisata alam ini.

Gambar Gravatar
Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.