Predator Fun Park Batu

Mau lihat predator ganas, tapi tetap aman dan asyik? Predator Fun Park adalah tempat yang pas. Walaupun namanya berkesan sangar, tapi tempat ini sangat friendly famlily.

Jam Buka:08.30–16.30 WIB
Harga Tiket:Rp. 30.000/orang
Kontak:(0341) 531999
Alamat:Jl. Raya Tlekung No.315, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327
Fasilitas Umum:Mushola, Toilet, dan Tempat Parkir Luas.
Akses Jalan:Sangat Baik
Kedai:Ada
Online Maps:View Maps
Predator Fun Park

Predator Fun Park

Wisata satu ini pantas sekali dikunjungi oleh keluarga. Orang dewasa, maupun anak-anak tetap cocok main-main ke destinasi ini. Jangan pikir karena yang ada di sana adalah hewan berbahaya, alias pemakan daging yang menjadi predator yang manusia takuti, membuat anak-anak pun malah terlarang untuk main ke sana.

Predator Fun Park ini malah lebih direkomendasikan untuk anak-anak. Soalnya dari sini, anak-anak bisa belajar tentang proses hewan predator berkembang biak.

Hewannya memang berbahaya, tapi karena pengamananya luar biasa, jadi jangan khawatir untuk membawa anak-anak ke sini.

Predator yang menjadi fokus utama adalah buaya. Kita akan disajikan bagaimana buaya hidup dari mulai bertelur, bertahan hidup, sampai kehidupan sehari-hari buaya dewasa.

Selain itu ada pula anaconda, milk snake, king cobra, sampai piranha arapaima.

Dulunya, tempat ini adalah penangkaran buaya. Tapi setelah 2015 lalu, tempat menyeramkan itu pun diubah menjadi tempat wisata menyenangkan. Mengulik tentang kehidupan para predator ganas dari sisi mata anak-anak.

Pemandangan yang diberikan pun indah. Letaknya yang dekat dengan gunung, serta tempatnya sendiri yang memang dasarnya menarik, bisa Anda jadikan untuk background foto di lain fungsinya yang digunakan untuk mengedukasi.

Wahana Predator Fun Park

Walaupun yang menjadi judul wisatanya adalah predator, yang pastinya tak akan jauh-jauh dengan hewan buas di luar sana, tapi siapa bilang wahananya cuma itu-itu saja?

Lebih! Contohnya seperti;

  • Extream Trampolin

Di wahana ini Anda bisa bermain trampolin sepuasnya. Sambil bermain basket lalu memasukkan bola ke keranjang, Anda dapat lompat setinggi-tingginya menggapai jarak yang tak pernah kalian bisa gapai sebelumnya, lalu berakhir dengan mendarat di kolam penuh busa. Coba bayangkan betapa mengasyikkannya itu.

  • Museum Buaya

Kalian akan disajikan beberapa macam buaya yang diawetkan. Mereka ditempelkan di dinding, juga di beberapa tempat lain yang menarik minat.

Cara penempatan yang menarik, mengingat pula kondisi buayanya yang sudah mati,kalian tak akan takut atau malu berfoto dengannya.

Selain memberikan edukasi, peecayalah, tempat ini sangat mendukung untuk dijadikan spot foto.

  • Waterboom

Seperti yang kita ketahui selama ini, di sana kita akan berenang. Bermain air sepuasnya!

  • Outbound

Anda serta keluarga bisa mencoba flying fox serta wahana alam lainnya. Pokoknya seru, dan yang pasti di kawasan ini tidak ada predator yang lepas kok.

  • Family Fun House

Tujuan diciptakannya wahana ini adalah agar kalian serta keluarga bisa saling erat hubungannya lewat berbagai rintangan yang diberikan. Tidak cuma keluarga saja, mempererat hubungan dengan rombongan Anda pun juga bisa. Sebab di sini, kerja tim akan sangat dipelrukan.

  • Saung Angklung

Tempat bagi kita bermain alat musik tradisional, angklung. Sepuasnya.

  • Coco Train

Namanya diambil dari nama depan Buaya (mungkin). Sebab bentuk keretanya seperti buaya.

Coco Train akan membawa kalian mengelilingi kawasan tersebut menggunakan kereta berbentuk buaya mereka.

Baca juga: Wisatania dengan Berbagai Satwa di Eco Green Park

Harga Tiket Predator Fun Park

Harga tiketnya terbilang murah. Hanya dengan membayar 30.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati beberapa wahana yang ada di sana.

Ingat! Hanya beberapa wahana. Dan wahana-wahana tersebut adalah waterboom, labirin maze, kolam penangkaran buaya, galeri buaya dan kolam ikan piranha.

Sementara harga tiket yang 50.000 per orang, wahana yang bisa dinikmati lebih banyak lagi. Selain yang sudah tersebut di atas, kalian pun bisa menikmati wahana Coco Train, Outbound, Extream Trampoline, Playground, dan Family Fun House.

Predator Fun Park adalah salah satu destinasi wisata yang menyajikan wahana lengkap tapi tetap disajikan dengan harga yang murah meriah. Tidak rugi mengeluarkan uang Anda untuk tiket masuknya serta membuang waktu berharga bersama keluarga di tempat tersebut.

Lokasi Predator Fun Park

Diperkirakan jarak dari alun-alun kota Malang menuju wisata ini cukup memakan waktu selama 45 menit. Untuk lebih jelasnya, tempat ini berada di Jl. Raya Tlekung No.315, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327.

Rute jalannya memang cukup lama jika diambil dari alun-alun Kota Malang. Tapi percayalah, meski jarak yang ditempuh lumayan lama namun itu sebanding dengan wisata yang disajikan.

Untuk sampai ke sini, kalian bisa menempuhnya dengan jenis kendaraan macam apa saja. Boleh motor, boleh juga yang beroda empat.

Galeri Foto Predator Fun Park

Ditempat ini anda bisa melakukan banyak aktifitas, mungkin wakut satu hari bisa saja kurang karena banyak keseruan yang bisa didapat. Berikut ini beberapa foto yang diabadikan oeh wisatawan yang berkunjung di Predator Fun Park

Predator Fun Park
Predator Fun Park
Predator Fun Park
Predator Fun Park
Predator Fun Park
Predator Fun Park

Baca juga: Daftar Wisata Malang Favorit 2018

Bagaimana? masih tidak tertarik? Jika ada waktu untuk berkunjung ke Malang, sempatkan untuk berwisata di lokasi ini ya. Karena jarang jarang loh ada tempat wisata penangkaran predator yang terawat dengan sangat bersih dan rapi serta bisa bersenang senang kalau bukan di predator fun park.

data-matched-content-ui-type="image_card_stacked" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="2"
Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.