Pesona Dunia Fantasi Di Malam Hari Ala Lembang Wonderland

Diposting pada

Lembang Wonderland memberikan pengalaman menjelajah dunia fantasi di malam hari.

Jam Buka:11.00-21.00 WIB
Tiket Masuk:Rp 25.000,00
Nomor Telpon:
Aktivitas:Berfoto, bermain dengan wahana
Waktu Terbaik:17.00-18.00 WIB
Perlu Dibawa:Kamera, makanan, minuman
Larangan:Dilarang berlama-lama pada satu spot foto karena bisa membuat antrian panjang
Alamat:Jl. Lembang nomer 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat
Fasilitas Umum:Mushola, Toilet, Area parkir, Food court
Akses Jalan:Baik
Kedai:Ada
Online Maps:View Maps

Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar kata Lembang Bandung? Kota ini merupakan salah satu kota wisata di Jawa Barat. Berbagai macam destinasi wisata ada di kota ini.

Belakangan kota ini memiliki sebuah destinasi baru yaitu Lembang Wonderland. Jika kamu ke tempat wisata ini, kamu seolah-olah sedang berada di dunia fantasi. Tik dolanyok akan memberikan ulasang singkat mengenai objek wisata ini.

Sekilas Lembang Wonderland

Lembang Wonderland merupakan salah satu destinasi wisata baru di Lembang Bandung yang baru saja dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019. Objek wisata ini menggabungkan beberapa konsep menjadi satu seperti education, family leisure dan spot foto.

Konsep yang diusung tempat wisata ini adalah taman rekreasi dengan tema Glowing in The Dark. Kamu akan diajak menjelajah ke negeri dongeng seperti di kisah Alice in Wonderland. Pada malam hari taman rekreasi ini makin memukau karena dihiasi oleh lampu yang berwarna-warni.

Taman rekreasi ini sangat cocok dijadikan tempat wisata bagi keluarga karena terdapat wahana permainan dan spot selfi. Tidak hanya anak-anak saja yang suka taman rekreasi namun juga orang dewasa.

Area

Taman rekreasi Lembang ini memiliki tiga area dengan berbagai wahana yang melengkapinya:

Sweet Field

Area pertama adalah area indoor yaitu Sweet Field. Di area ini wisatawan akan merasakan seperti berada di negeri dongeng yang penuh dengan kurcaci. Kamu bisa menemukan balon udara serta perahu yang berada di atas kolam.

Magic Forest

Di area Magic Forest atau Hutan Ajaib kamu bisa menemukan banyak rumah pohon dengan tema yang berbeda-beda. Kamu bisa menemukan rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah bawah laut dan rumah Tarzan.

IceIcea Cream Park

Area ketiga merupakan area yang memiliki spot selfi paling banyak. Terdapat berbagai macam patung yang berbentuk es krim dan permen raksasa.

Di area taman es krim ini juga terdapat sebuah kolam yang berisi ikan mainan. Anak-anak pun bisa menjaring ikan tersebut sesuka hati. Nah di belakang area ini kamu bisa merasakan rasanya diguyur oleh hujan salju.

Selain itu kamu bisa menemukan wahana permainan yang seru seperti mobil-mobilan.

Alamat

Lembang Wonderland terletak di Jl. Lembang nomer 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. Taman rekreasi ini letaknya agak berdekatan dengan beberapa objek wisata alam seperti Kampung Pasir Jati, Floating Market Lembang dan Taman Junghuhn.

Harga Tiket Masuk

Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000,00/ orang. HTM tersebut berlaku untuk anak-anak ataupun dewasa.

Jam Operasional

Taman rekreasi ini memiliki jam operasional dari jam 11.00-21.00 WIB. Wisatawan paling sering datang pada weekend khususnya jam 17.00-18.00 WIB. Karena pada waktu-waktu tersebut taman rekreasi ini terlihat lebih indah karena dihiasi oleh langit sore dan lampu yang berkelap-kelip dengan aneka warna.

Baca Juga: De’ Ranch Lembang

Fasilitas

Taman rekreasi ini masih baru maka dari itu fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan masih sangat terawat.

  • Mushola
  • Toilet
  • Area parkir
  • Food court

Untuk masalah makan jangan khawatir, selain menyediakan food court kamu juga bisa makan di rumah makan terdekat. Banyak rumah makan yang lokasinya berdekatan seperti Rumah Makan Risma Rasa yang menyediakan aneka menu makanan.

Selain itu kamu bisa mampir ke Tahu Lembang, yang menjual aneka makanan oleh-oleh. Nah untuk masalah penginapan, kamu bisa memilih penginapan sesuka hati karena banyak penginapan yang tersebar di kawasan ini.

Penginapan tersebut seperti Grand Hotel Lembang, Hotel Pelangi, Rumahku Villa Lembang, Dayang Sumbi Pondok dan lain-lain.

Q&A

Berikut ini adalah pertanyaan yang dilontarkan oleh warga net mengenai taman rekreasi ini:

Harga masuk taman rekreasi ini berapa?

HTM Rp 25.000,00/ orang untuk weekday dan weekend.

Ada biaya tambahan lagi jika masuk ke area yang berbeda?

Tidak ada biaya tambahan lagi.

Rombongan bus besar bisa masuk?

Bisa sekali.

Apa ada jadwal untuk wahana hujan salju?

Hujan salju biasanya dimainkan setiap satu jam sekali namun saat hujan wahana ini ditutup.

Bisa membawa bekal makanan dan minuman dari luar?

Bisa sekali, untuk menikmati makanan terdapat area yang menyediakan kursi dan meja.

Kesimpulan

Itulah rangkuman dari taman rekreasi Lembang Wonderland. Lembang memang surganya tempat wisata.Yuk segera pesan perjalananmu ke.

Gambar Gravatar
Suka piknik sambil makan-makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *