Florist Lampung Rekomended, Termurah, dan Terbaik

3 min read

florist-lampung-terbaik

Florist merupakan istilah yang masih asing di kalangan masyarakat yang tinggal di daerah pelosok ataupun pinggiran. Padahal, penggunaan florist saat ini sudah menyebar sampai ke seluruh daerah terpencil di Indonesia. Bahkan jumlah florist Lampung terus mengalami peningkatan.

Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyaknya permintaan yang membutuhkan jasa untuk bisa mendekorasi bunga dalam segala kebutuhan. Besarnya peran florist dalam membantu merangkai sekaligus mendekorasi ruangan dengan bunga terus dibutuhkan banyak orang dalam segala acara.

florist-lampung-terbaik

Mengapa Memesan ke Florist Lampung Faeza

Bagi Anda yang masih asing dengan istilah florist atau dekorator bunga, wajib mengetahui penggunaan florist dalam berbagai kebutuhan. Berikut adalah beberapa penggunaan florist Lampung yang terus mengalami peningkatan hingga saat ini.

1. Merangkai Bunga Ucapan Selamat

Merangkai-Bunga-Ucapan-Selamat

Sebagai bentuk apresiasi seseorang terhadap prestasi rekan atau orang terdekatnya, maka dibuat rangkaian bunga khusus untuk memberikan ucapan selamat. Dengan memberikan rangkaian bunga, orang yang diberikan tentu merasa sangat dihargai dan dianggap penting.

Beberapa ucapan selamat yang sering kali menggunakan rangkaian bunga dari florist adalah:

  • Ucapan selamat atas kelulusan seseorang berupa rangkaian bunga tangan.
  • Ucapan selamat atas gelar baru yang didapatkan seseorang.
  • Ucapan selamat atas pengangkatan jabatan berupa rangkaian bunga dan papan ucapan.
  • Ucapan selamat atas terpilihnya seseorang sebagai kepala di perusahaan tertentu.
  • Ucapan selamat atas pernikahan seseorang berupa rangkaian bunga, ucapan selamat, dan foto.
  • Ucapan selamat ulang tahun yang berupa rangkaian bunga standing tanpa papan.

2. Ucapan Belasungkawa

Ucapan-Belasungkawa

Beberapa orang yang dianggap berjasa biasanya akan mendapatkan penghormatan terakhir. Selain berbelasungkawa dengan datang secara langsung, biasanya ada rangkaian bunga dan ucapan turut berduka cita yang ditaruh di depan rumah orang yang meninggal tersebut.

Rangkaian bunga ini bisa berupa bunga asli yang dirangkai oleh florist dan sudah disesuaikan dengan jenis bunga untuk menyimbolkan perasaan berduka. Pihak yang memesan rangkaian ini biasanya perusahaan atau lembaga untuk mewakili lembaganya dalam mengatakan belasungkawa.

3. Dekorasi Bunga dalam Ruangan Berbagai Acara

Florist biasanya juga digunakan untuk membantu mendekorasi bunga dalam sebuah ruangan yang akan dijadikan acara tertentu. Misalnya ruangan untuk acara pernikahan, ruangan penyambutan, aula pertemuan, dan sebagainya.

Dekorasi bunga yang dimaksud tidak hanya berupa rangkaian bunga berdiri saja. Namun, beberapa hiasan bunga ada juga yang digunakan untuk menghiasi pintu masuk, bagian atap, area panggung, hingga setiap sudut ruangan di sekitar tempat duduk undangan.

 

Bentuk-Bentuk Rangkaian Bunga oleh Florist di Lampung

Dari segi peletakan dan penggunaannya, ada beberapa bentuk rangkaian bunga yang biasa dirangkai di florist Lampung yaitu:

1. Rangkaian Bunga pada Papan

Rangkaian-Bunga-pada-Papan

Rangkaian bunga ini berfungsi untuk menghiasi bagian tepi papan agar terlihat lebih indah. Papan yang dimaksud bisa berupa papan ucapan selamat, ataupun ucapan belasungkawa. Rangkaian bunga papan biasanya digunakan oleh pihak perusahaan untuk menunjukkan kepeduliannya.

2. Rangkaian Bunga Standing

Sesuai namanya, rangkaian bunga ini dipajang dengan posisi berdiri menggunakan penyangga tertentu. Rangkaian jenis ini biasanya digunakan untuk menambah kemeriahan lokasi acara. Peletakannya bisa di karpet merah pada acara pernikahan, atau di sisi pintu masuk.

3. Rangkaian Berupa Bunga Tangan

Rangkaian ini sering kali diberikan kepada seseorang yang bersifat personal atau pribadi. Bisa ucapan sayang, cinta, ataupun keinginan untuk menikah. Pihak yang diberikan rangkaian bunga tangan ini biasanya adalah wanita.

Namun, seiring perkembangannya, rangkaian bunga tangan juga digunakan untuk mempercantik penampilan pengantin wanita pada acara resepsi pernikahan. Untuk bunga tangan ini biasanya menggunakan bunga tiruan agar tidak mudah rusak.

4. Rangkaian Bunga Meja

Bentuk terakhir adalah rangkaian bunga meja yang diletakkan sebagai pajangan di meja. Bunga meja bersifat sebagai hiasan saja. Oleh sebab itu peletakannya sangat dinamis, bisa di kamar, meja kerja, ataupun meja rias. Penggunaannya sering ditemukan di kamar-kamar hotel.

Rangkaian bunga meja sendiri memiliki beberapa pola yang biasanya diterapkan sesuai kondisi ruangannya, yaitu:

  • Rangkaian bunga berpola kipas.
  • Rangkaian bunga meja yang berbentuk oval atau lonjong.
  • Rangkaian bunga yang bentuknya vertikal.
  • Rangkaian bunga berbentuk huruf L.
  • Rangkaian bunga berbentuk segitiga.

 

Florist Lampung yang Berkualitas

Florist-Lampung-yang-Berkualitas

Untuk mendapatkan rangkaian bunga yang lebih menarik dan selalu terlihat segar, harus bisa memilih florist yang sudah terpercaya dan memiliki banyak pelanggan. Dua hal ini menjadi bukti florist yang berkualitas.

Di Lampung, tidak semua florist memiliki kualitas yang baik. Bagi yang masih bingung memilih, bisa menjatuhkan pilihan pada Faeyza Florist yang ada di Lampung. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Faeyza Florist dibandingkan yang lain, di antaranya:

  • Kualitas bunga hidup yang digunakan masih segar.
  • Rangkaian kombinasi beberapa bunga lebih kreatif.
  • Proses pemesanan sangat mudah.
  • Memiliki banyak workshop yang tersebar di Lampung.
  • Harga lebih terjangkau.

 

Prosedur Pemesanan Florist di Faeyza Florist Lampung

Untuk melakukan pemesanan rangkaian bunga di Faeyza Florist, ada beberapa prosedur yang bisa dilakukan baik secara online ataupun offline. Untuk prosedur secara online, langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Menghubungi Customer Service

Kalau belum mengetahui kontak customer service dari Faeyza Florist, bisa langsung masuk ke website resminya di https://tokobungalampung.com/. Pada halaman utamanya di bagian bawah, tekan tombol hubungi. Pelanggan akan langsung diarahkan pada nomor telepon layanannya.

2. Mengisi Format Pemesanan

Mengisi-Format-Pemesanan

Setelah mendapat pelayanan dari Faeyza Florist, pelanggan bisa mengisi format pemesanan yang diinginkan. Mulai dari nama, alamat pemesan, alamat pengiriman, nomor telepon, hingga jenis bunga yang ingin dipesan.

3. Memberikan Detail Bunga yang Dipesan

Jika ada penjelasan khusus terkait rangkaian bunga yang diinginkan, bisa memberikan detail bunga yang ingin dipesan. Misalnya bentuknya, pola, serta jenis bunga yang diinginkan. Khusus untuk rangkaian bunga berupa ucapan, Anda juga bisa memesan bentuk papan ucapan yang diinginkan.

4. Mentransfer Biaya yang Dibutuhkan

Mentransfer-Biaya-yang-Dibutuhkan

Dari deskripsi tersebut, pihak Faeyza Florist akan mencatat detail biaya yang dibutuhkan. Pertimbangan biayanya dilihat dari jenis bunga, bahan, ukuran, serta banyak macam bunga dalam satu rangkaian.

5. Menyetujui Barang di Workshop

Setelah bunga yang dipesan selesai dirangkai, pihak Faeyza akan mengirim rangkaian bunga pada workshop terdekat dari alamat pemesan. Selanjutnya pengelola workshop akan memfoto rangkaian bunga tersebut, lalu mengirimnya kepada alamat yang dituju.

6. Rangkaian Bunga Siap Dikirim

Jika bunga yang dipesan sesuai keinginan, pelanggan bisa menyetujuinya agar barang segera dikirim ke alamat yang dituju. Pelanggan tinggal menunggu bunga sampai ke lokasi pengiriman tanpa harus mengambil bunganya sendiri.

Sementara itu, untuk proses pemesanan secara offline, bisa mendatangi langsung alamat Faeyza Florist di Jalan Turi Raya, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. Pelanggan bisa langsung melakukan pemesanan bunga kepada pihak yang melayani.

Jika Anda kebetulan berdomisili di Lampung dan membutuhkan rangkaian bunga untuk acara tertentu, bisa segera menghubungi Faeyza Florist. Tidak perlu repot mendatangi satu per satu florist Lampung untuk mencari yang berkualitas. Karena sudah pasti kualitas Faeyza Florist terjamin.

error: Disable