Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Kondisi 95 Persen, Harga Murah

5 min read

Sistem transportasi di Indonesia memang masih paling nyaman menggunakan kendaraan pribadi, terutama bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Membeli transportasi berupa mobil memang akan sangat memakan keuangan. Untuk bisa sedikit berhemat, maka Anda bisa saja membeli mobil bekas dengan kondisi 95% prima yang tersedia di Seva mobil bekas pilihan expert.

seva-mobil-bekas

Sebenarnya, tidak hanya mobil bekas saja yang ditawarkan oleh Seva.id, namun Anda juga bisa membeli mobil baru di fitur Seva mobil baru. Seva menawarkan mobil dan motor rilisan ASTRA yang mana perusahaan perakitan terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Penasaran dengan infonya, simak ini.

Mobil Bekas (Kondisi 95%) yang Ditawarkan Seva.Id

Apa yang akan terbesit di pikiran Anda saat mendengarkan mobil bekas dengan kondisi 95%? Pasti mobil bekas yang baru digunakan beberapa kali dari tanggal pembeliannya bukan. Padahal, tidak selalu demikian, pasti Anda terkaget-kaget, karena maksud dari mobil bekas 95% yang ditawarkan oleh Seva.id bisa saja umurnya sudah bertahun-tahun.

Jadi Anda bisa saja menemukan adanya mobil bekas kondisi 95% keluaran tahun 2013 atau 2015 yang notabene sudah jauh dari tahun 2020. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena meskipun kondisi penggunaannya sudah bertahun-tahun, Seva.id bisa menjamin kondisinya hampir prima seperti baru beli.

Mengapa demikian? Simak penjelasannya berikut ini:

  1. Mobil Sering Dilakukan Penggantian Oli

Mobil-Sering-Dilakukan-Penggantian-Oli

Oli merupakan pelumas pada mobil yang berfungsi untuk mencegah terjadinya gesekan yang bisa merusak gear dan part dari mobil lainnya. Penggunaan oli ini dianjurkan hanya 10.000 km saja alias maksimal 6 bulan. Mobil bekas yang dilakukan penggantian oli secara rutin pasti akan berbeda dengan mobil yang jarang dilakukan penggantian oli.

Hal ini bisa terjadi, karena oli tidak hanya sebagai pelumas dan memiliki kandungan senyawa yang juga dapat membersihkan bagian mesin mobil saat bekerja mengalir dalam mesin. Pembersihan dengan menggunakan oli bisa memperpanjang masa pakai mesin, tentu saja Seva.id sangat memperhatikan hal ini.

  1. Kondisi Kopling dan Rem yang Baik

Kondisi-Kopling-dan-Rem-yang-Baik

Mobil bekas yang baik juga memiliki sistem kopling dan rem yang dapat berfungsi dengan baik, karena rutin diperiksa dan diganti saat memang sudah aus. Kopling dan rem disarankan untuk diganti saat sudah aus dan berlaku juga untuk minyak rem pada mobil.

  1. Penggantian Spare Part Original

Penggantian-Spare-Part-Original

Mobil bekas yang bisa dikatakan dalam kondisi 95% baik adalah mobil dengan spare part yang asli. Pemilik yang menjual mobilnya di Seva.Id akan ditanya mengenai keaslian dari spare part yang terpasang. Setelah itu, teknisi handal Seva akan langsung melakukan periksa keaslian spare part secara langsung.

  1. Ganti Air Radiator secara Rutin

Ganti-Air-Radiator-secara-Rutin

Anda sebagai orang pecinta otomotif yang ingin beli mobil bekas pasti sudah memahami fungsi dari air radiator yang mendinginkan mesin. Tak hanya mendinginkan mesin, komponen mobil yang satu ini juga menunjang performa dari mobil. Mobil bekas dalam kondisi baik selalu memiliki ciri air radiator dapat bekerja dengan baik.

Mengapa Seva.id Bisa Menjamin Pilihan Expert Adalah yang Terbaik?

Klaim pernyataan mobil bekas 95% yang dikeluarkan oleh Seva.Id kepada pembeli tidak asal dilakukan. Ada prosedur yang harus dilaksanakan untuk bisa memberikan pernyataan tersebut, sehingga kualitas dari mobil yang dijual dan kepercayaan pelanggan Seva tetap terjaga. Beberapa prosedur yang dilakukan untuk mengeluarkan klaim kondisi 95% ini dapat Anda simak berikut.

  1. Pengecekan Kelengkapan Dokumen Pemilik Kendaraan Mobil Bekas Sebelumnya

Pengecekan-Kelengkapan-Dokumen

Anda yang berniat untuk membeli mobil bekas harus memahami proses balik nama yang harus dilakukan melalui Samsat dari daerah asal mobil. Saat pengurusan balik nama sudah pasti akan dimintai kelengkapan dokumen mobil bekas. Anda yang membeli mobil bekas 95% melalui Seva.Id sudah pasti akan mendapatkan jaminan yan satu ini.

Beberapa dokumen yang akan diberikan kepada Anda berkaitan dengan balik nama yakni BPKB asli, STNK asli, dan surat transaksi jual beli dengan materai Rp 6.000. Semua dokumen tersebut akan diberikan kepada Anda setelah sah menyelesaikan transaksi jual beli.

  1. Pemeriksaan Keaslian BPKB dan STNK Mobil Bekas

Pemeriksaan-Keaslian-BPKB-dan-STNK-Mobil-Bekas

Seva sebelum melakukan penjualan mobil bekas kepada konsumen juga melaksanakan pengecekan keaslian dari BPKB dan STNK yang diberikan oleh pemilik sebelumnya. Pemeriksaan keaslian BPKB dan STNK dilakukan dengan cara yang standard. Cek kesesuaian nomor rangka dengan tertera di STNK maupun BPKB juga dilakukan untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

  1. Pengecekan Keaslian Spare Part

Pengecekan-Keaslian-Spare-Part

Teknisi handal Seva mobil bekas juga melakukan pengecekan terhadap spare part yang terpasang di mobil bekas yang dijual oleh pemilik sebelumnya. Adakalanya, pemilik mobil tidak mengetahui bahwa spare part yang terpasang di mobil mereka adalah spare part KW yang identik dengan kualitas yang tidak baik.

Hanya orang yang handal dalam dunia mesin mobil yang bisa memahami apakah spare part yang terpasang original atau tidak. Seluruh karyawan teknisi Seva sudah professional dan ahli dalam membedakan spare part asli dan KW. Jadi seluruh mobil bekas 95% dari Seva.Id menggunakan spare part original.

 

Beli Mobil Bekas di Seva.Id, Yuk!

Anda sudah memahami bagaimana maksud kriteria kondisi mobil bekas 95% yang dijual di Seva bukan? Tidak hanya itu, bahkan setelah proses transaksi jual beli mobil selesai, seluruh konsumen Seva tetap akan memperoleh garansi dengan masa waktu yang tertentu. Saat Anda menemukan adanya kendala pada mobil bekas yang dibeli melalui Seva, maka anda bisa konsultasi dengan tim Seva.

Ada banyak varian mobil keluaran ASTRA juga yang dijual di Seva. Anda akan bisa mencari mobil yang sesuai dengan keperluan Anda dan dengan harga yang sesuai dengan kantong Anda. Seluruh mobil bekas dengan kondisi 95% yang dijual di Seva memiliki harga bersaing yang lebih terjangkau dibandingkan dengan perusahaan lain serupa.

Proses konsultasi di Seva.Id juga bisa dilakukan secara gratis. Anda bisa mendapatkan seluruh informasi mengenai mobil yang diminati secara lengkap dan bisa bernegosiasi dengan harga yang ada. Seluruh tim Seva akan melayani Anda dengan baik dan ramah, sehingga Anda bisa benar-benar mendapatkan mobil impian.

Proses konsultasi yang Seva tawarkan juga bisa dilakukan dengan jumlah pertemuan berkali-kali. Anda juga bisa konsultasi melalui online, seperti Whatsapp saat Anda memiliki jadwal yang sangat sibuk. Kepuasan konsumen adalah prioritas dari Seva.

 

Cara Daftar Akun di Seva.id

Cara-daftar-seva.id

Ada banyak fitur menarik di Seva.id yang berkaitan dengan penjualan mobil, wishlist dalam pembelian/penjualan mobil, pengelolaan aset, properti, asuransi dan sebagainya. Sebelumnya, Anda harus mendaftar atau log in via webnya dengan mengisi register berikut ini.

Mengisi data diri seperti :

  1. Nomor Telepon
  2. Alamat Email
  3. Nama Depan
  4. Nama Belakang
  5. Password
  6. Pengulangan Password

Setelah semuanya terisi dengan lengkap, klik tombol Register Akun. Tunggu beberapa saat, setelah verifikasi email, akun yang Anda buat sudah terdaftar di Seva.id.

Cara Beli Mobil Bekas di Seva.id

Seperti yang kita ketahui bahwa Seva.id melayani segala hal yang berkaitan dengan otomotif, terutama penjualan/pembelian mobil bekas atau baru. Berikut ini tata cara serta proses pembelian mobil bekas di Seva.id :

1. Mengunjungi Website Seva.id Terlebih Dahulu

Website-Seva

Buka website Seva.id baik melalui PC/Laptop/Smartphone. Setelah masuk ke halaman utama Seva.id Anda akan memperoleh berbagai informasi mengenai Otomotif, Berita dan Artikel, Suku Cadang, dan juga Properti. Bahkan ada pula pilihan promo yang menarik dan menguntungkan. Anda tinggal mengklik Otomotif, yang berhubungan dengan membeli mobil bekas.

2. Klik “Pilihan Expert”

Klik-Pilihan-Expert

Setelah itu anda bisa mengklik “Pilihan Expert”. Lalu Seva.id akan memperlihatkan beberapa picture mobil bekas yang masih tersedia. Bahkan ada pula mobil bekas yang termasuk dalam kategori Pilihan Expert. Maksudnya adalah mobil bekas yang dikategorikan di sana, adalah mobil yang sudah diseleksi hingga melalui tiga tahapan.

3. Mengecek Informasi Mobil

Pilih-mobil

Pada tahap ini Anda bisa melihat apa saja informasi pada masing-masing mobil yang dijual tersebut. Data/informasi yang telah dirangkum oleh Seva.id sudah sangat lengkap.

4. Melanjutkan Pemesanan

Melanjutkan-pesanan

Setelah Anda merasa cocok dengan salah satu mobil, Anda bisa melanjutkan pesanan dengan klik ‘’Minta Penawaran Terbaik’’. Anda juga bisa menggunakan fitur kalkulator kredit jika memang berencana membeli mobilnya dengan kredit.

5. Menulis Ulang Data Diri dan Menentukan Metode Pembayaran

Mengisi-Formulir

Nanti Anda akan masuk ke ‘’Tinjau Ulang Pesanan dan Data Diri’’ untuk mengisi ulang data pribadi. Anda juga bisa menentukan metode pembayaran, apakah secara kredit/tunai.

List Harga Mobil Bekas Astra di Seva.id

List-Harga-Mobil-Bekas-Astra-di-Seva.id

Merk MobilHarga
Toyota Avanza 1.3 G A/TRp.151.000.000,-
Daihatsu Xenia 1.3 R M/TRp.133.000.000,-
Mercedes Benz CLS-Class CLS350 A/TRp.725.000.000,-
Toyota Calya 1.2 E M/TRp.95.000.000,-
Mercedes Benz GLC-Class GLC200 A/TRp.795.000.000,-
Daihatsu Sigra 1.0 M M/TRp.92.000.000,-
Toyota Agya 1.0 G M/TRp.93.000.000,-
Mercedes Benz E-Class E250 A/TRp.975.000.000,-
BMW 7 Series 740i A/TRp.595.000.000,-
Daihatsu Sigra 1.2 R A/TRp.110.000.000,-
BMW 7 Series 730i A/TRp.725.000.000,-
BMW 5 Series 520i A/TRp.700.000.000,-
Toyota Camry 2.5 V A/TRp.Rp.525.000,-
Dodge Journey SXT Platinum A/TRp.350.000.000,-
Daihatsu Ayla 1.2 R M/TRp.109.000.000,-

Cara Beli Mobil Baru di Seva.id dan Test Drive

Beli-Mobil-Baru-di-Seva

Bukan hanya membeli mobil bekas, tapi Seva.id juga menjual berbagai merk mobil keluaran terbaru. Sehingga bagi Anda yang ingin membeli mobil baru dengan mudah, prosesnya cepat, praktis dan terpercaya maka Anda bisa membelinya sekarang di Seva.id.

Caranya yaitu sebagai berikut :

  • Pertama-tama buka website Seva.id terlebih dulu kemudian cari mobil baru yang Anda inginkan.
  • Karena ada banyak sekali merk mobil baru yang terdaftar di sana, tentu hal itu membuat Anda bingung. Maka gunakan fitur “Bandingkan Produk.”

Request-Test-Drive

  • Pembelian mobil baru ini, bahkan bisa dilakukan dengan test drive terlebih dahulu. Caranya, klik tombol “Request Test Drive”.
  • Setelah menemukan merk mobil yang cocok dan harganya sesuai bajet, klik “Minta Penawaran Terbaik.”
  • Isi formulir dan tunggu sampai pihak Seva.id mengirim email konfirmasi.

 

Setelah mengetahui berbagai tutorial dan informasi mengenai Seva.id, masih ragu membeli di Seva? Tenang saja, Seva.id bukan penipu dan dapat dipastikan terpercaya, aman, dan tentunya berkualitas. Jadi, tunggu apalagi? Beli mobil di Seva.id sekarang juga yuk!

 

 

Lihat Juga :

error: Disable