Batu Night Spectacular, Sisi Romantis Kota Batu Ada di Sini

Batu Night Spectacular adalah lokasi wisata unik yang berada di Batu, Malang. Banyak lampu lampu lampion serta wahana permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Jam Buka:15.00–00.00 WIB
Harga Tiket:Rp. 30.000 weekday | Rp. 40.000 weekend
Kontak:(0341) 5025111
Alamat:Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Fasilitas Umum:Dekat ATM center, Restaurant, Toilet, Parkir Luas, Dll
Akses Jalan:Sangat Baik
Kedai:Ada
Online Maps:View Maps
Batu Night Spectacular
(c) @kotawisatabatuguide

Batu Night Spectacular

Kota Batu memang tidak pernah ada habisnya, mengunjungi kawasan ini harus siap untuk lelah. Lantaran 24 jam dalam sehari akan diisi dengan berbagai macam keindahan dan keseruan yang terjamin.

Bila di pagi sampai sore hari sobat travel bisa menikmati berbagai macam kawasan tentang alam dan wahana permainan. Nah, di malam hari, wisatawan pun juga akan disuguhkan dengan wahana permainandan sisi romantis dari kota Batu.

Kawasan tersebut adalah Batu Night Spectacular. Objek wisata yang menjadi andalan warga Batu bila datang malam. Pesonanya memang seperti jatim park atau pasar malam. Tetapi, ada satu hal yang tersembunyi di kawasan ini dan menjadi daya tarik utama.

Baca juga: Taman Rekreasi Selecta Batu

Wahana Seru Batu Night Spectacular

Wahana seru kawasan di Batu Night Spectacular adalah lampu lampion yang mempunyai sisi romantis Kota Batu. Kebanyakan sobat travel memilih kawasan ini, dan dijadikan sebagai spot foto utama yang tidak boleh dilewatkan.

Selain taman lampion, ada juga rumahkaca yang menghadirkan keseruan. Wisatawan akan menjelajah diantara kaca-kacayang menyenangkan. Tetapi, jangan sampai terbuai ya, karena bisa jadi sobat travel akan tersesat dan kehilangan arah.

Selanjutnya, adalah rumah hantu. Nah, kawasan ini yang paling menyenangkan dimana, sobat travel akan naik sebuah kendaraan dan dibekali dengan senjata. Satu orang mengemudikan kendaraan ini dan satu orang akan membawa senjata.

Tembak, hantu-hantu yang tiba-tiba muncul di depan. Cukup membuat suasana menjadi meriah. Tetapi juga bisa menghadirkan tawa tanpa henti. Selanjutnya adalah wahana go-kart. Malam-malam bisa kebut-kebutan dan mari kita buktikan siapa yang menang.

Ada juga rodeo, dimana sobat travel akan naik banteng dan siap di putar-putar tanpa henti. Bila berhasil tidak jatuh akan ada hadiah menarik untuk sobat travel. Tetapi, siap-siap bintang-bintang akan berputar-putar di kepala sobat travel.

Masih ada banyak lagi wahana yang bisa dimanfaatkan. Sobat travel akan diberikan waktu dari pukul 3 sore hingga pukul 11 malam untuk menikmati semua suasana yang ada di kawasan ini. jangan lewatkan setiap keseruannya ya.

Sajian Kuliner dan Musik yang Mempesona

Jangan lewatkan untuk menikmati berbagai sajian kuliner yang ada di kawasan ini. Ada berbagai macam menu tradisonal yang dihadirkan di berbagai macam stand. Kebersihannya juga cukupterjaga.

Nah, kawasan ini menerapkan sistem pembayaran non tunai. Jadi, sobat travel bisa membeli kartu yang berfungsi seperti ATM di kasir. Isi saldo yang bisa digunakan untuk membeli makanan. Jika berakhir dan masih ada sisa, maka saldo akhir bisa dicairkan.

Disarankan untuk datang sedikit malam, kurang lebih pukul 8 malam keatas. Disini, ada wahana menarik yaitu air mancur menari yang sangat mengesankan. Inilah rahasia yang selalu ditunggu-tunggu oleh sobat travel yang datang ke kawasan ini.

Air-air ini akan menari dan mengikuti lagu yang sudah di putar. Warna airnya pun juga akan berubah-rubah. Sehingga menambah eloknya tempat ini. tidak hanya itu saja, di hari-hari tertentu, sobat travel bisa menikmati sajian live music yang menyenangkan.

Di sekitar kawasan BNS sudah banyak penginapan yang bisa di sewa. Harga dan fasilitasnya pun cukup mumpuni. Rasanya seperti berada di rumah sendiri. Apalagi, saat pagi gunung arjuna akan terlihat sangat esoktis dan mengesankan. Suhunya pun juga bikin rindu.

Baca juga: Eco Green Park Batu

Lokasi Batu Night Spectacular

Batu Night terletak di Jalan HayamWuruk No. 1, Oro-oro ombo, kecamatan Batu, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 65316. Sobat pelancong bisa menggunakan transportasi umum menuju ke kawasanini.

Bagi yang berada di luar kota malang, Sobat pelancong bisa menggunakan kereta api dan turun di stasiun malang. Kemudian, lanjutkan dengan menggunakan angkutan menuju ke terminal landungsari.

Sesampainya di sini, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan lagi menuju ke Terminal Batu. Lalu, gunakan kembali angkutan menuju ke Batu Night Spectacular. Waktu tempuh yang dibutuhkan adalah 1 jam lebih.

Bisa juga menggunakan kendaraan pribadi, dimana sobat travel bisa menyewa kendaraan motor dengan harga 85 ribu rupiah. Kualitas motornya pun dijamin tangguh dan tanpa ngadat. Bisa antar dan jemput ke stasiun.

Nah, rute menuju ke BNS bisa dilihat di berbagai papan petunjuk yang tersebar di beberapa jalan menuju kearah Batu. Waktu tempuh bila menggunakan kendaraan pribadi adalah 45 menit sampai dengan 1jam. Tergantung kondisi jalan macet atau tidaknya.

Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Menikmati kawasan ini wisatawan akan dikenakan tiket masuk 30 ribu rupiah di hari week day. Dan, bisa berubah menjadi 40 ribu di hari week end. Ada juga paket hemat dengan harga 60 ribu dengan gratis 5 wahana.

Untuk informasi terupdate anda bisa mengunjungi situs resminya di batunightspectacular.co.id

Galeri Foto Batu Night Spectacular

Bukan seperti pasarmalam ya, ditempat ini suasananya benar benar nyaman dan tempatnya bersih. Berikut ini dokumentasi yang diabadikan oleh wisatawan yang berkunjung ke Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Image (c) Official Account
Batu Night Spectacular
Image (c) Official Account
Batu Night Spectacular
Image (c) Official Account
Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular (c) @michellemasli
Batu Night Spectacular
Image (c) Official Account

Baca juga: Daftar Lengap Wisata Malang

Batu Night Spectacular adalah kawasanyang menarik untuk dikunjungi. Memiliki pesona malam yang mengesankan. Apalagi, banyak penginapan di sekitar jadi, berkunjung ke tempat ini bisa tenang dan nyaman. Jadi, kapan sobat travel mau berkunjung ke kawasan ini?

data-matched-content-ui-type="image_card_stacked" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="2"