Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng

Diposting pada

Pantai Greweng adalah salah satu pantai digunung kidul yang sering dijadikan tempat camping. Pasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar menjadikan tempat ini sangat menyenangkan.

Alamat:Jl. Pendowo, Pendowo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55883
Jam Buka:24 Jam
Retribusi:Rp. 5.000/orang
Kontak:
Fasilitas:Toilet dan Warung
Akses Jalan:Buruk (Hanya bisa dilalui pejalan kaki)
Kedai:Ada
Online Maps:View Maps
Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng 1
Foto by @joeadimara_

Pantai Greweng

View pantai greweng cukup bagus dan tidak sedikit pengunjung merasa puas singgah dipantai ini, walaupun jalan untuk menuju lokasi ini sangat jelek. Melalui bukit, hutan bahkan rawa kecil wajib dilalui untuk mencapai lokasi ini. Dari parkiran motor berjarak sekitar 1 km dan harus dilalui dengan berjalan kaki. Tapi kesulitan yang dilalui pada saat perjalanan akan terbayar lunas ketika sudah sampai di pantai.

Pengunjung pantai ini rata rata adalah rombongan yang ingin camping atau pasangan yang ingin menikmati hembusan angin selatan jawa yang sepoi sepoi. Pantai greweng terhimpit 2 bukit sehingga membentuk teluk, akan sangat bagus sekali jika wisatawan mengambil foto menggunakan drone.

Berikut ini beberapa foto yang diambil dari wisatawan yang berkunjung ke pantai greweng.

Disarankan jika anda berkunjung ke pantai greweng tidak sendirian, karena selama jalan 1 km setelah parkiran anda hanya akan ditemukan dengan hutan.

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *