Teras Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul

Bagikan  
PIN IT! shadow

Mau update instagram tapi stok foto habis? sudah pernah ke teras kaca Gunungkidul belum? kamu wajib berkunjung kesini jika ingin mendapatkan hasil foto dengan pemandangan yang eksotis.
Teras kaca gunung kidul

Foto by Instagram

Teras Kaca Pantai Nguluran

Daya tarik wisatawan terhadap obyek wisata foto semakin meningkat, hal tersebut mungkin karena kebutuhan eksis di media sosial. Semakin banyak orang memposting foto yang menarik maka follower semakin banyak. Hahaha ini hanya asumsi saja.

Nah buat kamu yang mencari spot foto baru dan hits, jangan sampai tidak berkunjung ke Teras kaca gunung kidul. Destinasi foto ini berada di pantai nguluran yang tidak jauh dari pantai gesing. Tidak seperti kebanyakan pantai lainnya, walaupun berada di pantai, wisatawan tidak bisa basah basahan, karena lokasi pantai nguluran berbentuk tebing. Bukan menjadi suatu masalah, dengan kondisi seperti itu, akhirnya terciptalah tempat wisata teras kaca yang sangat populer saat ini.

[artikel number=3 tag=”spot-foto” ]

Awalnya tempat ini merupakan resort pribadi, bahkan tidak ada rencana sama sekali untuk tempat wisata. Resort ini nantinya akan dibuka untuk umum sebagai tempat penginapan dan bagi siapa saja yang ingin berselfie, namun karen ada beberapa warga yang sering foto di tempat tersebut dan akhirnya viral di media sosial, yah langsung deh banyak orang yang datang kelokasi tersebut untuk berfoto.

Dilokasi ini pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan laut dengan hembusan angin yang cukup kencang. Selain dapat mengambil spot di atas teras kaca dengan biaya 20.000 rupiah, pengunjung juga dapat berfoto selfie gratis di beberapa tempat, seperti rumah boneka, ayunan, kursi raksasa dan beberapa spot lainnya.

Teras kaca memiliki ketebalan 13 milimeter dan luas 25 meter persegi. Ketebalan kaca yang terpasang diteras kaca sudah menjadi standar keamanan kaca pijak. Jadi pengunjung tidak perlu kawatir dengan kondisi kekuatan bangunan teras. Toh juga dibatasi, setiap sesi foto maksimal hanya 3 – 5 orang dan ada yang menjaga di depan pintu teras. Walaupun begitu, bagi setiap pengunjung harus tetap berhati hati. Untuk tahu lebih lanjut follow instagram teraskaca di @teraskaca

Rangkuman
Kegiatan Populer: Foto selfie
Jam Buka: 09.00–17.00
Harga Tiket: Masuk lokasi Rp. 5.000 | Untuk foto diatas kaca Rp. 20.000
Kontak: –
Penginapan: –
Alamat: Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
Peta Lokasi: Teras Kaca Pantai Nguluran

Galeri Foto Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca

ig @_anissapr

Teras Kaca harumanluthfi

ig @harumanluthfi

Teras Kaca

ig @liemgaitjien

Teras Kaca r.e_safitri

ig @r.e_safitri

Kira kira berapa bintang untuk lokasi ini?

Teras Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul
5 (100%) 1 vote

Selain teras kaca, pengelola tempat ini juga mengembangkan spot foto becak terbang. Jadi kedepannya wisatawan akan lebih banyak mendapatkan spot foto yang menarik. Demikian informasi tentang teras kaca pantai nguluran.

Eksa Pandawa

Penulis Eksa Pandawa Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda.