Jogja Airport Resto

Diposting pada

Coba sensasi makan bersama keluarga di restoran dengan konsep penerbangan? Kamu bisa kunjungi jogja airport resto dan menikmati suguhan menu yang lezat dan ditambah spot foto yang kekinian.

Jam Buka:10.00–22.00 WIB
Harga Tiket: Gratis
Kontak: 0813-2989-3300
Penginapan: 
Alamat:Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Jogja Airport Resto 1
Foto by @dhian_hardjodisastro

Jogja Airport Resto

Jogja dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki beragam kuliner yang cukup lezat. Beragam orang dari seluruh Indonesia ada di Jogja, dan semua makanan dari masing masing daerah di jual di kota ini. Jadi tidak heran jika orang betah berada di Jogja, karena kalau kangen masakan kampung, tinggal cari saja, pasti ketemu.

Bagi anda pencinta kuliner, ada tempat baru yang dapat anda kunjungi untuk mencicipi hidangan yang lezat bersama teman maupun keluarga. Tempat tersebut bernama Jogja Airport Resto, tempat ini mungkin masih asing didengar ditelinga anda, namun tidak menutup kemungkinan, beebrapa saat lagi bakal booming. 

Kenapa bakal booming? tempat makan yang dibangun menghabiskan dana sekitar 19 miliar ini mengusung konsep bandara. Tidak hanya menyediakan 2 pesawat utuh, namun juga membuat seluruh lokasi seperti berada dibandara, cara masuknya, parkir kendaraanya, ada x-ray nya, dan kasir pun dibuat seperti tempat check in. Setelah check in pengunjung akan masuk ruang tunggu sebelum pada tujuan yaitu untuk boarding ke pesawat untuk makan. Setelah sampai pesawat, nanti juga ada pramugarinya. Tempat makan ini terkonsep sempuruna seperti benar benar berada di bandara.

Harga Menu Wajib Jogja Airport Resto

Tiket masuk ke lokasi ini 100% gratis, tetapi jika anda ingin menikmati fasilitas yang super berkelas ini, anda diwajibkan untuk merogoh kocek sebesar 140.000. Harga Rp. 140.000 sudah include dengan Indoesia food untuk 4 orang. Jadi kalau di itung itung 1 orang hanya membayar 35 ribu. Sangat murah bukan? 

Untuk harga makanan tambahan yang bisa anda pesar harganya mulai dari 15 ribu rupiah, sedangkan untuk minumannya mulai dari harga 10 ribu rupiah.

Selain menjadi tempat makan, ternyata tempat ini juga dikonsep sebagai tempat wisata foto, terbukti dengan lukisan yang ada di badan pesawat dan dengan segala artistik bangunan restoran ini. Ada tempat foto populer mungkin bagi anak anak ya, yaitu di ko pilot. Sebelum foto di ko pilot, anda juga bisa menyewa baju pilot yang sudah disediakan.

Alamat Jogja Airport Resto

Lokasinya memang bukan berada di tengah kota Jogja, namun itu yang membuat tantangan tersendiri bagi pengunjung. Lokasi Jogja Airport Resto berada di Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Dari kota jogja membutuhkan waktu kurnag lebih 15 menit jalanan lancar atau berjarak sekitar 10 km dari Tugu Jogja. Lihat Maps Online

Galeri Foto Jogja Airport Resto

Selain anda bisa melihat aktivitas di Jogja Airport Resto melalui instagramnya @jogjaairportresto, disini dolanyok.com juga mengumpulkan beberapa foto yang menari. Foto foto berikuti ini diambil dari pengunjung Jogja Airport Resto.

Nah itulah teman teman, anda bisa datang kesini kapan saja, karena setiap hari buka. Jam bukanya jam 10:00 sampai dengan jam 22:00. Semoga informasi tentang Jogja Airport Resto ini bermanfaat dan bantu share ya 🙂

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *