Info Tambahan Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Tambahan

1 min read

jembatan jadwal kereta api argo parahyangan

Info terkini dari Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Tambahan bisa di update melalui artikel Dolanyok.

Bagi penumpang kereta api rute Jakarta-Bandung PP pasti tidak asing dengan kereta api Argo Parahyangan. Hal ini karena kereta api tersebut adalah satu-satunya kereta yang berangkat dan pulang menuju Stasiun Kiaracondong dan Stasiun Pasar Senen. Namun tahukah kamu bahwa Argo Parahyangan memiliki banyak kereta.

Argo Parahyangan mempunyai kereta reguler, fakultatif dan juga tambahan. Kereta-kereta tersebut selain mempunyai kelas yang berbeda tentunya pengoperasianya pun juga sedikit berbeda.

Apa yang dimaksut dengan Kereta Api Argo Parahyangan? Apakah jadwalnya dan rutenya juga berbeda dengan Parahyangan reguler? Temukan jawabanya pada artikel di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi dan kehabisan tiket untuk mudik Jakarta-Bandung PP.

Kereta Api Argo Parahyangan Tambhana

Jika Kereta Api Argo Parahyangan adalah kereta eksekutif, maka Kereta Api Argo Parahyangan adalah kelas bisnis, eksekutif sekaligus ekonomi. Kereta ini sama-sama memiliki rute Jakarta Pasar Senen-Bandung Kiaracondong dan sebaliknya.

Kalai Argo Parahyangan beroperasi setiap hari, maka Aro Parahyangan Tambahan ini fungsinya bersifat membantu. Kereta ini hanya beroperasi ketika ada lonjakan jumlah penumpang. Hal tersebut bisa terjadi dalam kondisi liburan ataupun hari raya.

Kereta tambahan ini beroperasi pada Daop I Jakarta dan Daop II Bandung. Rangkaian kereta yang digunakan adalah rangkaian eks KA Senja Utama. Walaupun demikian fasilitas yang dimiliki tidak kalah lengkap.

Sususnan tempat duduk sangay nyaman dengan 50 kursi pada masing-masing gerbong. Kursi menggunakan sistem reclining seat dan revolving seat plus meja statis dan sandaran kaki. Kereta ini dilengkapi dengan pintu otomatis, AC, toilet, kereta makan, APAR, rem darurat dan mushola.

Harga Tiket Kereta Api Argo Parahyangan Tambahan

Kereta api tambahan ini bisa dipesan dengan harga tiket sebesar IDR 95.000 untuk rute terjauh Bandung-Jakarta Pasar Senen. Namun utnuk rute Bandung-Bekasi, kamu juga akan dipatok harga sebesar IDR 95.000.

Baca Juga: Jadwal KA Argo Parahyangan

Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Tambahan

Kehadiran KA Argo Parahyangan Tambahan ini membuat rute tersebut seakin padat. Karena kereta api ini bersifat tambahan maka jadwal pemberangkatan bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi yang diinginkan.

Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Jakarta-Bandung 11314

STASIUNWAKTU KEDATANGANWAKTU KEBERANGKATAN
PASAR SENEN-JAKARTA09:20 WIB
BEKASI10:04 WIB 10:06 WIB
CIKAMPEK10:51 WIB 10:54 WIB
PURWAKARTA11:15 WIB 11:19 WIB
CIMAHI12:56 WIB 12:58 WIB
BANDUNG13:15 WIB

Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Bandung-Jakarta 11265

STASIUNWAKTU KEDATANGANWAKTU KEBERANGKATAN
BANDUNG15:25 WIB
CIMAHI15:36 WIB 15:38 WIB
BEKASI18:05 WIB 18:07 WIB
JATINEGARA18:25 WIB 18:27 WIB
PASAR SENEN JAKARTA18:38 WIB

Jika kamu kehabisan tiket kereta rute Bandung-Jakarta, kamu bisa memesan kereta api tambahan. Kerata api ini hanya akan beroperasi pada hari libur, hari libur nasional dan hari raya. Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan Tambahan adalah belum pasti karena jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan kepada penumpang. Maka dari itu kamu akan berusaha memberikan update terkini. Yuk budayakan bepergian naik kereta api.

error: Disable