Hokben Yogyakarta Tempat Makan Instan Jepang Terbaik

Hokben Yogyakarta – Tinggal di jogja? jangan takut kelaparan gays, hampir disetiap sudut kota ada orang jualan makanan. Pada acara jalan-jalan sebelumnya saya di sini gays Tempo Gelato Prawirotaman, Es Cream Legit Tiada Tara dan pada 3 November 2017 saya diberi kesempatan untuk dapat hadir diacara kumpul blogger jogja yang acara tersebut diadakan di hokben jogja. Jadi, selain berbincang dan ketemu, kita juga makan makan gays :D. Nah pada artikel ini saya mau coba share artikel tentang hokben gays, ternyata hokben itu punya orang Indonesia, loh loh, masak iya? penasaran kan?

hokben jogjakarta

Loh, hokben apa hoka hoka bento? Yaaa hokben adalah singkatan dari hoka hoka bento. Dulu perusahaan ini membranding dengan nama hoka hoka bento, namun banyak dari masyarakat lebih sering mengatakan hokben, dan pada 15 Oktober 2013 nama hoka hoka bento resmi diganti hokben. Alasannya karena masyarakat lebih mudah mengucap hokben ketimbang hoka hoka bento 😀

Hokben sendiri berdiri sejak tahun 1985, jadi pada tahun 2017 ini hokben sudah berumur 32 tahun gays. Hokben pertama berdiri di Jakarta tepatnya di Kebon Kacang, Jakarta Pusat yang menyajikan lingkungan restoran dengan konsep ala Jepang. Loh kan bukan orang Indonesia? Tunggu dulu gays. Konsep Jepang di ambil karena pada tahun 1985, di Jakarta belum ada restoran yang menyajikan makanan jepang. Hokben ingin menjadi restoran pertama yang membawa konsep Jepang ke Indonesia, dan sekarang, hokben menjadi restoran jepang terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Kata Hoka Hoka Bento sendiri artinya ini gays : “makanan hangat dalam boks” Jadi tidak hanya dari konsep yang dibawa, nama yang di ambil pun sudah mewakili tema restoran tersebut.

Dulu, yaaa dulu, hoka hoka bento itu adalah restoran jepang gays, restoran kecil yang berada di gang sempit dan sekarang hokben di Jepang sudah tutup dan tidak ada lagi. Saat ini kepemilikan merek HokBen adalah 100% dimiliki warga negara Indonesia. Ada 1 yang wajib diketahui, 100% makanan yang ada dihokben sudah bersetifikat halal gays. Wah kalau cerita sejarangnya mungkin banyak sekali ya gays, silahkan baca di wikipedia aja kalau mau tahu lebih dalam, atau langsung berkunjung ke gerainya aja 😀

Kumpul KBJ

Oke gays, siapa suka tempat nongkrong? saya kira di hokben adalah tempat yang asik, selain bersih dan rapi, tempatnya juga lumayan nyaman untuk berlama lama. Perlengkapan seperti mushola, toilet, wifi, tempat parkir luas, ruangan ac ada gays, iya itu semua ada di hokben jakal. Mungkin juga ada diseluruh gerai hokben Indonesia. Kalau bicara soal fasilitas dan nilai nilai yang terkandung dalam hokben. saya lupa gays 😀 tapi banyak sekali, coba kalian ke gerainya aja langsung dah. Memang kalau dilihat sekilas hokben seperti restoran biasa, tapi dari setiap warna, bentuk, pola, rasa yang disajikan hokben untuk konsumen, semua ada maknanya.

Nah saat ini di hokben itu ada menu makanan baru gays, kemarin pas kumpul blogger jogja saya sempat nyoba salah satu menu terbarunya yaitu TORI DON CHICKEN KARAAGE MAYO, dan menurut saya pas untuk perut dan enak gays. Tapi sayang beribu sayang, hp saya kala itu low bat dan gak bisa mengambil gambar gambar yang bagus. Tapi ada tapinya lagi gays, berkat bantuan power bank mas adi (adipraa.com) hp masih bisa mengambil 1-2 cepretan gambar, behubung keburu-buru batrai mau habis lagi motretnya buru buru dan hasilnya jelek gays.

Menu makanan yang saya pilih (TORI DON CHICKEN KARAAGE MAYO)

Tori don chicken karaage mayo adalah salah satu menu terbaru yang ada di hokben gays, dan menu baru lainnya yaitu:

Yaa kalau kami ingin tahu lebih banyak tentang makanan hokben kamu bisa langsung kunjungi situsnya di hokben.co.id. Ada salah satu paketan yang populer dicari orang orang gays, mungkin kamu juga bakal tertarik jika disuguhkan menu ini gays, menunya adalah simple set gays.

Menu Hokben Simple Set

Itu gays, menu simple site dan harganya yang pas menjadi makanan populer yang banyak dipesan oleh konsumen. (survei berdasarkan keyword planner, tools untuk mengetahui jumlah pencarian perbulan)

Yang terakhir yaa, yaa ini yang terakhir. Jika kamu malas dateng ke gerai, kamu bisa langsung telpon aja ke hokben gays, atau kamu bisa langsung pesan dari aplikasi atau website hokben gays.

Untuk download aplikasinya silahkan bisa menggunakan link berikut gays:

Tapi sayangnya untuk penggunaan aplikasi belum powerfull bisa online 100% gays. Masih perlu melakukan pembayaran secara manual, dan saat ini sedang dikembangkan oleh pihak hokben agar konsumen lebih dimudahkan lagi jika memesan menggunakan aplikasi.

Saran untuk hokben : Mungkin kedepan, bayarnya bisa terintregrasi dengan payment gatway seperti go pay, duitku, dan lain lain.

Nomor telpon : (0274) 565300

Webiste : https://www.hokben.co.id/

Alamat Jogja :

  • Jl. Kaliurang KM 5.5, Caturtunggal, Depok, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
  • Jl. Malioboro, Upper Ground No. 20 A, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271

Sekian dulu dari saya, besok update lagi 😀

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *