Funtech Plaza Jatim Park 3

Funtech Plaza adalah salah satu wahana bermain yang berada di komplek jatim park 3 dengan konsep teknologi. Wisatawan dapat menjajal semua permainan bernuansa teknologi secara aman dan nyaman.

Jam Buka:11.00–21.00 WIB
Harga Tiket:Rp. 40.000/orang
Kontak:(0341) 5103030
Alamat:Jl. Ir. Soekarno No.112, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236
Fasilitas Umum:Angkutan Gratis Jatim Park Group
Akses Jalan:Baik
Kedai:Ada
Online Maps:View Maps
Funtech Plaza Jatim Park 3

Funtech Plaza

Tak bisa dipungkiri memang, sesuatu yang berhubungan dengan teknologi, pasti selalu terasa menyenangkan. Begitupun juga dengan tempat wisata yang satu komplek dengan Jatim Park 3, yakni Funtech Plaza.

Seperti nama wisatanya, kita akan bersenang-senang dengan teknologi. Ditemani oleh robot astronot bernama Hito, perjalanan kita di dalam ruangan Funtech ini akan terasa lebih menyenangkan.

Beragam wahana disediakan oleh Funtech, semuanya berhubungan dengan teknologi. Rasakan kecanggihan dari seluruh benda hasil dari tangan buatan manusia di sini.

Yang menarik selain isi wahanannya yang penuh akan teknologi, setiap sudut Funtech juga ada spot-spot yang sangat mendukung hasil foto instagramable. Cocok dihadirkan di feed-feed Instagram kalian.

Funtech adalah wisata indoor yang cocok untuk anak-anak, remaja, orang dewasa, pokoknya segala usia. Wajib datang ke sini bila ingin merasakan permainan anak-anak zaman now. Para orang tua juga tidak boleh ketinggalan. Setidaknya kehadiran mereka bisa untuk mengawasi anak-anaknya bermain permainan yang ada di sana.

Baca Juga:  Omah Kayu Batu Malang

Wahana Funtech Plaza

Di zaman sekarang yang sudah serba modern ini, sebenarnya jenis wisata yang memadukan antara teknologi dan pengetahuan masih jarang ditemui. Tapi bersyukurlah karena Jatim memilikinya.

Ada banyak sekali wahana di dalam ruangan Fun Tech ini, seperti Fruit Ninja, Just Dance, Virtual 6, Paper Plane, The Boxer, Cycolo Movie, Let’s Smash, Magic Ball, Giant Piano, Zumba Dance, Geosand Map, Augmented Dino, Magic Cube, dan masih banyak lagi.

Teknologi yang dipadukan di Fun Tech meliputi virtual reality, motion sense dan juga memadukan konsep manual di kecanggihan permainan-permainannya.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa ulasan wahana Funtech Jatim Park 3 berikut ini:

  • Giant Piano

Piano raksasa yang tidak bisa dimainkan oleh jari-jari kalian. Juga tidak bisa dimainkan oleh satu orang karena Anda akan capek.

Dengan lebar kurang lebih 3 meter, untuk memainkan game ini Anda membutuhkan kaki dan beberapa teman Anda untuk menciptakan bunyi indah dari piano raksasa mereka.

Saking canggihnya, Funtech pun memberikan kesempatan kaki-kaki kalian menekan tuts-tus piano yang pada dasarnya selama ini dilakukan oleh jari-jari kita.

  • Aqua Sketch

Merupakan salah satu wahana yang menjadi favorit para pengunjung, khususnya anak-anak.

Di sini kalian bisa menggambar apapun sesuka hati, lalu hasil gambar tersebut nantinya bisa kita hidupkan dengan memanfaatkan teknologi di Funtech.

Cukup masukan dalam mesin pemindai dan viola, lantas gambar yang Anda gambar tadi, contoh saja Anda sedang menggambar ikan, akan bergerak seperti sedang berenang di air. Ikan itu nantinya Anda lihat di layar ukuran 6×3 meter.

Baca Juga:  Sejarah dan Koleksi Museum Sumpah Pemuda, Berapa Harga Tiket Masuknya?

Canggih sekali, mengubah benda mati menjadi seolah-olah hidup. Anak-anak yang memainkannya pasti suka.

  • Laser Action

Tugas Anda di permainan ini adalah menghindati laser layaknya mata-mata yang sedang menghindari jebakan musuh. Siapa yang bisa menghindari laser dan mendapatkan poin tertinggi, dia lah pemenangnya.

  • Virtual 6

Kapasitas pemain di sini bisa diisi oleh 6 orang. Bersama 6 orang itu, kalian akan menikmati teknologi virtual reality lewat kacamata yang diberikan.

Kalian bisa merasakan sensasi lebih dari menonton film di Bioskop. Ada hal-hal unik dan seru di Virtual 6 ini. Contoh saja Anda bisa balapan dengan teman-teman kalian, menaiki mobil tank, menyelamatkan kucing dan masih banyak lagi.

  • Geosand Map

Di sinilah tempatnya bermain pasir paling canggih dan mengedukasi. Funtech memberikan kalian tempat untuk belajar tentang Geografi, yang dipelajari mulai dari hujan, sampai daratan lewat konsep kotak pasir yang menarik.

Selain itu, anak-anak bisa belajar tentang menciptakan kontur tertentu dengan pasir-pasir mereka. Pasir itu juga memiliki sensor pembaca daratan. Sangat canggih untuk sebuah pasir yang kita anggap tak terlalu penting itu.

  • Zumba Dance

Yang suka menari, cobalah permainan satu ini. Kalian cukup mengikuti instruktur yang ada di layar semirip mungkin. Semakin tarian yang dilakukan mirip, maka skor Anda akan tinggi.

Harga Masuk Tiket Funtech Plaza

Buat menikmati seluruh wahana yang ada di sana, kalian cukup membayar 40.000 untuk tiket masuknya. Harga segitu berlaku untuk hari-hari biasa maupun akhir pekan.

Baca Juga:  Koleksi Museum Nasional Gajah Indonesia, Peta Lokasi + Jadwal Kunjungan

Mahal atau murah, pokoknya Funtech sangat wajib dikunjungi.
Teknologi yang kadang dipandang sebagai hal-hal yang memberikan dampak negatif kepada kita, mari kita ubah persepsi itu dengan wisata menghibur sekaligus mengedukasi ini.

Lokasi Funtech Plaza

Masih satu komplek dengan Jatim Park 3, lokasinya bisa langsung Anda kunjungi di jalan raya Ir. Soekarno No.144, Beji Junrejo. Kota Batu, Jawa Timur 65236.

Galeri Foto Funtech Plaza Jatim Park 3

Mau tau bagaimana keseruan di funtach? Lihat galeri foto dibawah ini yang diabadikan oleh pengunjung.

Funtech Jatim Park 3
Funtech Jatim Park 3
Funtech Jatim Park 3
Funtech Jatim Park 3

Baca juga: Dino Park Jatim Park 3

Tempat ini (Funtech Plaza) salah satu lokasi paling rekomended di kunjungi ketika anda berada di jatim park 3. Sepertinya untuk masalah harga tidak masalah ya? walaupun nuansa teknologi sepenuhnya berada di lokasi ini, namun tiket masuknya termasuk yang termurah.

data-matched-content-ui-type="image_card_stacked" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="2"
Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.