Wisata Papringan Magelang

Maksimalkan postingan fotomu di ig, dengan foto foto yang berdaedah hehe. Wisata baru di magelang dengan konsep bangunan bambu degan icon miniatur menara efel sebagai berandingnya.
Wisata Papringan Menara Efel
Foto @bayu_samekto

Wisata Papringan Magelang

Upaya pengembangan tempat wisata di daerah daerah terus berkembang pesat seiring dengan minat masyarakat terhadap wahana foto baru. Salah satu tempat foto yang instragameble terbaru di mageleng adalah wisata papringan. Tempat ini yang dulunya adalah lokasi persawahan biasa, disulap menjadi tempat wisata foto yang eksotis, yaitu menampilkan icon utamanya miniatur menara efel dibangun dengan bambu. Tidak hanya menara efel, namun juga icon icon foto lainnya dibangung menggunakan bambu, seperti jembatan, dan kedepan akan ada sidney opera house.

Fasilitas ditempat ini cukup lengkap, ada toilet, tempat parkir luas, dan biaya retribusi hanya 6 ribu saja. Wisatawan dapat berfoto dengan icon icon yang ada dengan gratis, ditambah lagi, background gunung merapi menjadikan lokasi ini semakin mantap jiwa.

Jika siang hari, panas matahari akan menembus kulit wisatawan yang berkunjung kelokasi, karena penghijauan yang ada belum mampu membuat lokasi wisata jadi lebih adem. (masih dalam proses pembangunan). Oleh sebab itu, sebaiknya wisatawan pergi kelokasi ini pada pagi hari atau sore hari.

Akses jalan menuju lokasi ini tidak terlalu sulit, karena jalannya sudah permanen, selain bisa dilewati dengan mobil, juga bisa dilewati dengan kendaraan bermotor. Lokasi tepatnya di Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Central Java 56481

Rangkuman
📁 Kegiatan Populer : Befoto selfie
⏰ Jam Buka : 07.00–17.30
💰 Harga Tiket : 6 Ribu
📞 Kontak : –
🏠 Penginapan : –
🔎 Alamat : Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Central Java 56481
✔ Peta Lokasi : Wisata Papringan Magelang

Galeri Foto Wisata Papringan Magelang

Wisata Papringan
Foto @ferri_aditya
Wisata Papringan
Foto @fatimahindri21
Payung papringan
Foto @ferri_aditya
Kolam kecil wisata parpingan
Foto @ndruuuu

Lumayan kan? kira kira bakal kamu beri rating berapa untuk lokasi wisata ini?

[kkstarratings]

Kunjungan terbaik untuk berlibur kelokasi ini adalah weekday, karena tidak terlalu ramai. Demikian informasi tentang wisata papringan magelang, semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *