Sejarah dan Isi Museum Indonesia TMII, Wedding di Taman Mini Jakarta

Museum Indonesia Taman Mini
Museum Indonesia Kolam
Kegiatannya apa saja?
Jam Buka 08.00–16.00
Harga Tiket Rp. 15.000/orang
Kontak (021) 87793537
Penginapan
Alamat Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810
Peta Lokasi Museum Indonesia Taman MiniKlik

Museum Indonesia taman mini awalnya di gagas oleh Ibu Tien Soeharto. Pembangunan museum ini membutuhkan waktu kurang lebih 4 tahun tepatnya pada tahun 1976 – 1980. Karena tempatnya berdekatan dengan taman mini, museum ini selalu ramai pengunjung. Isi didalam museum ini terbagi menjadi 3 tema yang terletak masing masing di lantai 1, 2, dan 3. Pada lantai 1 kamu bisa menemui pakaian adat dari sabang sampai Merauke, lantai 2, kamu bisa menemui benda budaya, contohnya adalah replika rumah adat, keris, dan lain lain, dan lantai 3 kamu bisa menemukan hasil karya seni budaya, seperti batik, tenun, dan lain lain. Tempat ini sangat sering di kunjungi oleh anak anak sebagai sarana edukasi.

Berikut adalah beberapa foto dan video Museum Indonesia Taman Mini sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Galeri Foto Museum Indonesia Taman Mini | Klik Untuk Buka

Museum Indonesia Wayang Museum Indonesia Gapura Museum Indonesia Karya Museum Indonesia Kolam Museum Indonesia Lantai Museum Indonesia Manuk Museum Indonesia Nikahan Museum Indonesia Ramai Museum Indonesia Wayang Museum Indonesia

Museum Indonesia Taman Mini

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *