Cara Masuk Atlantis Water Adventure, Harga Tiket Masuk + Info Promo

Atlantis Water Adventure
Atlantis Water Adventure
Kolam arus, seluncur, air tenang, kolam ombak,
Jam Buka 07.00–20.00
Harga Tiket Rp. 95.000 senin-jumat | Rp. 190.000 sabtu-minggu
Kontak (021) 29222222
Penginapan
Alamat Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Peta Lokasi Atlantis Water AdventureKlik

Tempat rekreasi keluarga paling banyak diminati di ancol. Atlatis water adventure memberikan kesan perjalanan air yang luar biasa. Tempat ini merupakan 1 dari puluhan wahana terbaik yang ada di ancol. Dikatakan 1 wahana, namun atlantis water adventure memiliki banyak wahana lagi didalamnya, jadi pengunjung akan puas menikmati permainan air.

Berikut adalah beberapa foto dan video Atlantis Water Adventure sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Galeri Foto Atlantis Water Adventure | Klik Untuk Buka

Atlantis Water Adventure Batu Atlantis Water Adventure Arus Atlantis Water Adventure Bapak Atlantis Water Adventure Gerbang Atlantis Water Adventure Ramai Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure adalah salah satu wahana menarik yang wajib Anda coba di Taman Impian Jaya Ancol. Tempat wisata ini sangat cocok digunakan untuk bermain air bersama keluarga atau teman-teman. Wisata air Jakarta berdiri di atas lahan seluas lima hektar. Pada awalnya taman air tersebut dikenal dengan nama Taman Rekreasi Gelanggang Renang Ancol, dan setelah direvitalisasi berubah namanya sesuai dengan tema yang dibawanya yakni peradaban Yunani yang hilang. Hingga saat ini, tempat wisata ini selalu dipadati wisatawan pada setiap harinya.

Tempat wisata Jakarta ini punya delapan kolam utama. Semua kolam punya nama sesuai dengan tokoh yang pernah muncul dalam legenda Yunani, yakni antila, poseidon, aquarius, dan plaza atlas. Selain itu, ada juga kolam lain dengan nama atlantean, octopus, kiddy pool dan kolam arus. Anda bisa bersantai dan menikmati seluruh pemandangan wahana Atlantis Water Adventure dengan menaiki perahu karet melalui kolam arus yang bergerak mengelilingi taman permainan air.

Jika Anda kurang bisa berenang, maka bisa menuju ke kolam apung. Kolam ini punya kadar garam yang cukup tinggi sehingga Anda tidak akan tenggelam meskipun tanpa ban pelampung. Jika Anda suka berlomba di kolam renang, maka bisa ke kolam tanding. Di wahana tersebut sudap disiapkan pijakan lompat dan garis lintasa seperti arena lomba renang pada umumnya.

Bagi Anda yang suka meluncur, maka bisa mencoba wahana seluncuran yang ada di tempat ini. Banyak seluncuran yang bisa Anda coba, mulai dari yang pendek maupun panjang. Selain itu, Anda juga bisa mengasah fisik dan otak dengan berkunjung ke wahana water outbound. Ada berbagai fasilitas outbound yang bisa digunakan pengunjung.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Atlantis Water Adventure

Jika Anda ingin pergi menuju tempat wisata ini, Anda harus melalui gerbang Ancol terlebih dahulu serta membayar tiket masuk. Untuk harga tiket masuk kolam renang Ancol ini cukup bervariasi, yakni pada hari senin sampai jumat sebesar 180.000 Rupiah, sedangkan untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur lainnya dikenakan sebesar 200.000 Rupiah untuk setiap orang, itu sudah termasuk dengan Doki Card. Untuk informasi tambahan, loket tiket biasanya akan tutup satu jam sebelum jam operasional berakhir.

Tempat wisata ini buka pada setiap hari. Pada hari senin sampai jumat dibuka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, sedangkan untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur jam bukanya yaitu pada pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Info Promo Atlantis Water Adventure

Ada juga beberapa tiket promo yang disediakan pihak tempat wisata ini yang dibagi dalam beberapa bagian, diantaranya yaitu:

  • Promo untuk pelajar atau mahasiswa ini berlaku mulai dari TK hingga Sarjana Khusus Jabodetabek dan minimal bersama 10 orang. Harga tiket promo pada hari senin sampai jumat menjadi 75.000 saja, sedangkan saat hari libur sebesar 90.000 Rupiah, hal itu sudah termasuk tiket gerbang Ancol.
  • Promo untuk umum aau perusahaan ini berlaku jika Anda bersama 25 orang rombongan. Harga tiket promo wisata ini saat hari senin sampai jumat menjadi 105.000 Rupiah, sedangkan untuk hari libur menjadi 135.000 Rupiah saja, harga tiket tesebut juga sudah termasuk masuk gerbang.

Peta Lokasi Atlantis Water Adventure

Jika Anda ingin ke tempat wisata ini, maka Anda harus tau lokasinya. Lokasi tempat wisata ini ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Apabila masih kesulitan, Anda bisa menggunakan Google Maps yang tersedia pada ponsel Anda. Anda bisa mengunjungi wisata ini dengan berbagai transportasi yang ada.

Mau merasakan serunya Atlantis Water Adventure Ancol ini? Datang saja langsung, Anda bisa merasakan sensasi tersendiri saat menikmati berbagai wahana yang ada. Lebih seru jika bersama keluarga atau teman-teman.

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *