Cara Masuk dan Harga Tiket Masuk SeaWorld Ancol, Info Promo 2018

Cara Masuk dan Harga Tiket Masuk SeaWorld Ancol, Info Promo 2018
5 (100%) 1 vote

SeaWorld Ancol
seaworld ancol anak
Edukasi makhluk laut, hiburan dan atraksi dari panitia, jadwal makan ikan piranha, snorkeling / menyelam, spot foto eksotis.
Jam Buka 09.00–18.00
Harga tiket Rp. 85.000 senin-jumat | Rp. 100.000 sabtu-minggu
Kontak (021) 29222222
Penginapan
Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Peta Lokasi SeaWorld AncolKlik

Selain ada atlantis water adventure sebagai tempat pilihan di ancol, ada lokasi menarik lainnya yaitu sea world. Wahana ini menyajikan pesona keindahan alam laut lewat aquarium raksasa. Lebih dari 5000 spesies ikan dan hewan laut lainnya yang hidup di aquarium raksasa yang dikelola oleh sea world ancol. Tempat ini sangat bagus sekali untuk edukasi bagi anak anak, seru dan sangat menyenangkan “komentar dari salah satu pengunjung”. Selain aquarium yang sangat besar dengan skat skat khusus ada juga trowongan kaca, dimana 180 derajat pandangan wisatawan bisa melihat isi dalam aquarium, dan lokasi ini menjadi tempat tervaforit untuk selfi.

Berikut adalah beberapa foto dan video kw sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Galeri Foto SeaWorld Ancol | Klik Untuk Buka

seaworld ancol anak seaworld ancol kolong seaworld ancol presenter seaworld ancol trib seaworld ancol you seaworld ancol seaworldancol

SeaWorld Ancol

Sea World Ancol adalah salah satu kawasan wisata yang tak pernah sepi pengunjung. Di tempat wisata ini Anda akan bisa mengamati dan mempelajari berbagai hewan dan ikan laut. Wisata ini akan memberikan berbagai informasi dan edukasi tentang semua yang ada di laut. Saat ini juga terdapat game Seaworld Tycoon yang bisa memudahkan Anda dalam merancang atau mendesain Sea world versi kesukaan pengunjung. Hingga saat ini wisata tersebut menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga saat libur panjang.

Wisata Jakarta ini punya berbagai hiburan dan sisi edukasi yang dapat memperkenalkan kehidupan dunia laut. Di tempat wisata ini Anda bisa mengenak kehidupan serta ekosistem biota laut yang ada di samudera. Wisata laut ini punya 7.300 jenis biota air tawaryang terdiri dari 48 jenis ikan dan 1 jenis reptile. Selain itu, ada biota hewan laut juga di tempat ini. Ada sekitar 11.500 biota laut yang ada di wisata laut ini. Ada 138 jenis ikan serta 3 jenis reptile. Biota laut tersebut ditampilkan di tempat wisata Jakarta yang satu ini. Ada sekitar 28 tampilan yang dibagi menjadi 9 akuarium air tawar serta adanya 19 akuarium dan 4 kolam terbuka yang dapat dikunjungi para wisatawan.

Akuarium dan Wahana Sea World Ancol juga diberikan tema-tema khusus. Hal ini agar bisa memberikan nuansa khusus serta pesan tersendiri kepada para pengunjung yang datang. Kawasan wisata ini memang bisa menambah pengetahuan biota laut. Apalagi di tempat tersebut juga sudah ada label informasi yang menjelaskan keunikan dan biologis dari hewan laut.

Tempat wisata ini punya konsep yang sama seperti halnya yang ada di Bangkok, Orlando, Hongkong, Malaysia, dan Singapore. Jenis ikan yang ada di kawasan wisata tersebut juga banyak diambil dari kawasan laut Indonesia, seperti samudera Hindia, laut jawa, samudera pasifik hingga samudera atlantik.

Selain itu, di tempat ini juga sudah disediakan berbagai acara dan fasilitas penunjang yang diberikan kepada para pengunjung. Acara-acara tersebut misalnya feeding show biasa dilakukan dalam akuarium utama serta beberapa acara lain yang dapat menarik minat wisatawan lainnya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Sea World Ancol

Bagi Anda yang ingin pergi ke wisata ini, maka Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 85.000 Rupiah setiap orangnya pada hari senin sampai jumat, sedangkan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur lainnya sebesar 100.000 setiap orangnya. Untuk jam operasionalnya, kawasan wisata tersebut dibuka mulai jam 09.00 hingga 18.00 WIB.

Informasi Promo Sea World Ancol

Banyak promo tiket murah yang sering diadakan kepada para pengunjung dari kawasan wisata ini. Jika Anda ingin mendapatkan tiket promo ini, maka dapat mengunjungi situs resmi tempat wisata ini dan di beberapa situs e-commerce. Biasanya di tokopedia juga terdapat promo khusus di dalamnya.

Tentunya tiket promo tersebut alam sangat membantu Anda jika sedang membawa rombongan beberapa orang. Di groupon dan lakupon biasanya ada tiket promo dan voucher dengan diskon hingga 34%, sehingga membuat harga tiket masuknya menjadi 66.000 Rupiah saja untuk masuknya. Hal ini tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung wisata ini.

Peta Lokasi Sea World Ancol

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata ini, maka Anda harus tau lokasinya terlebih dahulu. Lokasi wisata dunia laut ini ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur No. 7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara. Apabila masih kesulitan menemukan lokasinya, Anda bisa melihat lokasi dengan bantuan aplikasi google maps yang ada di ponsel. Untuk menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan transportasi apa saja, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Mau liburan ke Sea World Ancol yang menyenangkan ini? tentu saja Anda bisa datang langsung ke tempatnya. Di sini Anda bisa belajar banyak hal tentang kehidupan biota laut.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.