Yuk habiskan malam di Malang Night Paradise

Diposting pada

Bagi kamu yang ingin mencari gemerlapan lampu malam serta wahana menghasyikkan di malam hari. Mengapa tak coba pergi ke Malang Night Paradise? yuk rencanakan!

Sumber Gambar : Instagram.com/melawatifazri
Jam Buka:18.00-23.00 WIB
Harga Tiket:Rp. 50.000/orang (weekday) Rp. 65.000/orang (weekend)
Kontak: (0341) 4351795
Kegiatan:Fotografi, bermain
Waktu Kunjungan:
4 Jam
Alamat: Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126
Fasilitas Umum:Mushola, Gazebo, dan wahana permainan
Online Maps:View Maps

Selain Batu Night Spectacular di Batu, Malang. Malang juga masih memiliki wisata malam yang kekinian dan tentunya memiliki spot foto yang sangat instagenic dengan banyak lampu led yang terpasang. Tak pernah sepi pengunjung, karena banyak sekali pemuda pemudi dan keluarga menghabiskan malam weekend di Malang Night Paradise ini.

Menambah nilai aesthetic karena kamu akan disajikan banyak gemerlip lampu yang temaram, juga karena konsepnya yang serupa wisata keluarga, karena memili spot wisata edukasi untuk para anak-anak, seperti taman Dinosaurus yang menyuguhkan replika hewan purbakala tersebut. yuk telusuri lagi!

Sumber Gambar : Instagram.com/amazingmalam
Sumber Gambar : Instagram.com/venasamallabinagdy
Sumber Gambar : Instagram.com/malangnightparadise
Sumber Gambar : Instagram.com/roviefiqoh

Malang Night Paradise

Sebuah konsep wisata malam yang menyajikan banyak display gemerlap malam juga wahana yang siap kamu explore dong tentunya. Kamu tau tidak jika Malang Night Paradise ini memiliki konsep serupa dengan Taman Pelangi yang ada di Monumen Jogja Kembali, Yogyakarta. Keren deh ya pokoknya.

Dan saat siang hari, wsiata ini adalah Hawai Waterpark. Dan jika malam datang maka berganti menjadi Malang Night Paradise. Oiya, hal tersebut karena Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise ini dikelola oleh satu pihak yang sama, yaitu PT. Adikarya Citra Abadi.

Malang Night Paradise memadukan aspek keindahan seni tempat wisata dengan edukasi, dan teknologi dalam sebuah object wisata. Konsep paling menonjol adalah lantern dan taman dinasaurus yang kesemuanya dipadukan dengan teknologi interaktif yang ada. Jadi sangat oke kok untuk kamu jadikan tempat wisata di malam hari. Belum puas kan? yuk simak terus!

Aktivitas di Malang Night Paradise

Banyak kok aktivitas yang dapat kamu lakukan untuk menghabiskan malam di Malang Night Paradise, diantara sebagai berikut ini:

  • Berkunjung ke Taman Lampion

Banyak sekali bentuk lampion dengan led lampu warna-warni yang mungkin mampu mewarnai malam kamu nih. Aneka bentuk lampion seperti kincir angin, angsa, bunga mawar dll, Cocok banget sebagai spot foto yang instagramable.

  • Belajar dan bermain di Taman Dinosaurus

Sebagai salah satu taman dinosaurus terbesar di Provinsi Jawa Timur selain Jatim Park 3, tentu saja sangat recommended untuk kamu yang mengajak para anak-anak. Kenalkan mulai dini tentang jenis dinosaurus melalui replika.

  • Wahana permainan

Kamu tidak akan mati bosan dong, banyak sekali wahana seperti flying car, dragon rides, komidi putar, disco bumper car, dan masih banyak lagi.

  • Berkeliling Naik Perahu (magic journey)

Asik kan? berkeliling berdua bersama kekasih menyusuri sungai buatan menyaksikan lampion sepanjang Malang Night Paradise.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise terbaru 2019

Kamu tak harus merogoh kocek yang banyak kok untuk bermain karena tiket masuk Malang Night Paradise sungguh affordable, seperti berikut ini:

HariHarga Tiket
Weekday (Senin-Jumat)Rp. 50.000/orang
Weekend (Sabtu-Minggu)Rp. 65.000/orang
Perahu Magic JourneyRp. 30.000/ 30 menit

Bagaimana travellers? relatif murah kan untuk ukuran taman bermain hiburan.

Akses dan rute menuju Malang Night Paradise

Untuk menuju lokasi wisata Malang Night Paradise ini tergolong mudah, karena selain dari google maps yang jelas, kondisi jalan juga sudah bagus dan lancar saja.

Selain itu wisata yang satu ini lokasinya juga dekat dengan Stasiun dan Terminal Arjosari. Jika dari stasiun kamu membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Lebih dekat lagi jika kamu dari Terminal Arjosari, maka kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Carilah angkot kode KA/LA dan turun di Jalan Raya Karanglo. Nah setelah itu kamu tinggal jalan deh menuju lokasi.

Fasilitas Malang Night Paradise

Malang Night Paradise memiliki faislitas yang sudah sangat oke sebagai taman bermain di malam hari. Area parkir yang luas tak akan mengkhawatirkanmu lagi kok, selain itu tempat wisata ini juga dilengkapi dengan tempat ibadah (mushola) dan juga toilet yang bersih dan nyaman.

Dan juga tidak lupa terdapat banyak outlet yang menjual souvenir juga pusat kuliner di sekitar kawasan tempat wisata. ATM juga tersedia dan yang paling asik tersedia WiFi berkecepatan tinggi yang disuguhkan untuk para pengunjung secara gratis. Jadi kamu tak perlu takut deh tidak bisa update di social media saat itu juga.

Selain itu pihak Malang Night Paradise juga menyediakan aula besar yang biasanya dapat disewa jika ada event besar. Menarik kan?

Overall, Malang Night Paradise merupakan paket wisata bertema hiburan di malam hari sekaligus mengusung konsep aesthetic dan edukatif yang cocok untuk dijadikan rekomendasi wisata di malam minggu. Dengan harga yang relatif murah, kamu juga dapat menikmati beberapa wahana sekaligus spot foto yang mengasyikkan.

Baca juga: Daftar Wisata Terlengkap di Malang Sedang Hits

Jadi, tunggu apalagi? yuk ajak pasangan atau teman kantor untuk sekadar melepas penat menikmati gemerlapan lampion, dan juga ajak anak kecil kamu serta keluara untuk belajar sambil bermain. Cheers!