X8 Sandbox Apk Pro Download versi Terbaru 2021

5 min read

X8-Sandbox-APK

Bermain game memang menjadi salah satu aktivitas pilihan banyak orang untuk menikmati waktu luang. Namun terkadang memang membosankan ketika kita harus menghadapi level yang sulit sehingga tidak tamat-tamat. Nah, Anda bisa menggunakan X8 Sandbox apk sebagai solusi.

Pada dasarnya, aplikasi ini memang dirancang untuk menghilangkan kejenuhan ketika memainkan suatu game. Misalnya pada gameplay yang lambat sehingga ritme permainan begitu-begitu saja. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menikmati game dengan sensasi berbeda menggunakan aplikasi ini.

Review X8 Sandbox Apk

Review-X8-Sandbox-Apk

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat aplikasi di smartphone pun semakin beragam. Pengguna Android dimudahkan dengan aplikasi yang semakin canggih dan unik. Termasuk aplikasi yang membuat aktivitas bermain game Anda tidak monoton.

Ternyata ada developer yang menyempatkan membuat sebuah aplikasi pihak ketiga bertajuk X8 Sandbox. Pada dasaranya, aplikasi ini menyediakan fitur untuk modifikasi dan cheat. Memang banyak aplikasi sejenis ini yang bertebaran di internet, nah X8 Sandbox ini menjadi salah satunya.

X8 Sandbox adalah jenis aplikasi cheat yang di dalamnya banyak disematkan fitur-fitur andalan. Aplikasi ini banyak diminati bagi yang ingin mendapatkan diamond secara gratis dan cepat. Tak heran jika aplikasi ini menjadi solusi yang tepat bagi yang ingin menikmati sebuah game.

Tidak hanya menyediakan fitur untuk mengumpulkan diamond, aplikasi ini juga memiliki fitur speed up game dan fitur lainnya yang asyik dimainkan. Bagi yang sudah pernah menggunakan aplikasi cheat seperti X8 Speeder, maka aplikasi ini penggunaannya hampir mirip.

Apalagi sebenarnya aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang sama. Jadi, penggunaannya tidak akan jauh berbeda.

Fitur X8 Sandbox Apk

Sebelum menginstall sebuah aplikasi, ada baiknya Anda mengenal fitur apa saja yang ditawarkan. Terlebih jika aplikasi tersebut berupa aplikasi cheat. Oleh karena itu, ketahui apa saja fitur yang bisa digunakan, yaitu sebagai berikut.

1. Speed Hack

Speed-Hack

Saat pertama kali memasang aplikasi ini di ponsel, Anda bisa langsung menggunakannya. Letak fitur ini ada di menu Setting atau Pengaturan. Namun, sebaiknya login terlebih dahulu ke game yang ingin di cheat.

2. Root Manager

Root-Manager

Aplikasi ini memang membutuhkan proses root sebelum menggunakannya. Anda harus mengaktifkan pengaturan root dari aplikasi ini agar bisa mengeksplorasinya tanpa batas. Namun, perlu diingat bahwa proses root memiliki resiko yang mungkin terjadi pada sistem sebuah ponsel Android.

3. Resolution

Resolution

Tidak sedikit yang ingin mengatur resolusi game sedemikian rupa agar penggunaannya lebih nyaman. Jadi, Anda bisa memainkannya dengan menyenangkan dan tidak monoton. Tidak perlu khawatir, X8 Sandbox bisa diandalkan bagi pecinta game.

4. Refresh Rate

Refresh-Rate

Aplikasi ini bisa digunakan apabila Anda ingin memaksimalkan game dengan FPS tinggi. Pengguna bisa melakukan kustomisasi dari jumlah FPS yang diinginkan, misalnya 60 sampai 200 fps.

5. Picture in Picture

Picture-in-Picture

Fitur PIP ini memungkinkan Anda tetap memantau game meskipun sedang membuka aplikasi yang lain. Jadi, PIP merupakan sejenis fitur multifungsi yang bisa digunakan jika tidak ingin menutup sebuah game begitu saja.

6. Tanpa Iklan

Tanpa-Iklan

Fitur ini tak kalah menarik bahkan banyak disukai penggunanya. X8 Sandbox apk bisa digunakan secara leluasa tanpa iklan di dalamnya. Jadi, Anda tidak akan merasa terganggu ketika menggunakannya untuk bermain.

Download X8 Sandbox Apk

Download-X8-Sandbox-APK

Meskipun dari developer yang sama, namun ukuran file aplikasi ini lebih besar dibanding X8 Speeder. Bahkan perbandingannya cukup jauh sehingga Anda perlu mempertimbangkan ruang kosong yang ada di smartphone.

X8 Speeder hanya berukuran 13 MB, sedangkan X8 Sandbox yang sedang dibahas ini ukurannya mencapai 346 MB. Jadi, aplikasi ini memang tidak disarankan bagi pengguna smartphone yang tidak memiliki kapasitas memori internal yang besar.

Jika memaksakan menginstall aplikasi ini, bukan tidak mungkin smartphone justru akan lag dan error. Walaupun berhasil menginstallnya, aplikasi akan berjalan lemot dan memberatkan sistem di smartphone saja.

Bagi yang memiliki smartphone dengan spesifikasi cukup memadai, silahkan download aplikasi cheat ini melalui link berikut.

Nama X8 Sandbox Apk
Versi V0.7.5.6-3
Size 360 MB
OS Android 4.4 up
Harga Gratis

Download

Cara Install X8 Sandbox Apk

Jika sudah mengunduh aplikasi di atas, maka Anda perlu memahami proses penginstalan yang benar. Perlu diketahui bahwa aplikasi cheat ini memang bukan berasal dari Google Playstore. Jadi, sifatnya tidak resmi sehingga membutuhkan izin akses.

Lalu, bagaimana langkah-langkah instalasi aplikasi X8 Sandbox apk ini di smartphone Android?

  • Download aplikasi cheat ini melalui link di atas.
  • Setelah berhasil diunduh, buka menu Setting atau Pengaturan yang ada di smartphone masing-masing. Pada langkah ini, Anda perlu memberikan izin akses pada aplikasi yang berasal dari sumber tidak dikenal.
  • Pada menu Pengaturan, pilih opsi Keamanan lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Pada-menu-Pengaturan-pilih-opsi-Keamanan-lalu-aktifkan-Sumber-Tidak-Dikenal

  • Pergi ke file download aplikasi X8 Sandbox.
  • Buka aplikasi tersebut lalu lakukan instalasi.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai dan aplikasi pun berhasil terpasang di smartphone.

Langkah-langkah instalasi di atas perlu dilakukan dengan benar dan jangan sampai ada langkah yang terlewat. Aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang yang ingin menikmati game favoritnya secara berbeda. Jadi, pemain tidak perlu bersusah payah mengumpulkan diamond dan membeli item.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi X8 Sandbox

Apabila aplikasi ini sudah berhasil terpasang di smartphone, pahami juga cara penggunaannya. Pada dasarnya, aplikasi ini memang digunakan untuk mempercepat ritme permainan. Bagi yang belum mengetahui cara menggunakannya, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan.

  • Langkah pertama, buka aplikasi X8 Sandbox yang sudah terpasang di ponsel.
  • Selanjutnya, tambahkan game yang ingin di cheat pada menu utama. Misalnya game Higgs Domino Island yang cukup banyak dimainkan.
  • Selanjutnya, tap menu Add Apps.

Selanjutnya-tap-menu-Add-Apps

  • Tunggu beberapa saat, maka game yang dipilih akan langsung muncul di Android.
  • Add game tersebut lalu pilih
  • Pada tahap ini, Anda bisa melakukan kustomisasi kecepatan game sesuai keinginan.

Tidak sedikit yang kurang memperhatikan tata cara penggunaan aplikasi cheat ini. Padahal, bagi pemula harus memasukkan game yang didukung oleh aplikasi X8 Sandbox itu sendiri. Apabila aplikasi ini tidak bisa dibuka, maka kemungkinan besar karena ponsel tidak support.

Tidak hanya itu, bisa jadi file apk yang sudah didownload ternyata usang. Oleh karena itu, selalu pastikan untuk mendownload versi terbaru aplikasi ini.

Game yang Bisa Di-Cheat X8 Sandbox

Game-yang-Bisa-Di-Cheat-X8-Sandbox.

 

Higgs Domino Island hanya menjadi salah satu game yang di-support aplikasi ini. Jadi, Anda bisa mempercepat permainannya dan membuka banyak item di dalamnya. Namun, aplikasi ini tidak support semua game.

Misalnya game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire memang tidak bisa dipercepat dengan aplikasi ini. Oleh karena itu, Anda perlu mengenal daftar game apa saja yang sudah support dengan aplikasi Sandbox ini, berikut listnya.

  • Higgs Domino Island
  • Subway Surfer
  • Fate_Go
  • BrownDust
  • Food Fantasy
  • Domino Rp
  • Soul Knight

Keunggulan Aplikasi X8 Sandbox

Keunggulan-Aplikasi-X8-Sandbox

Aplikasi X8 Sandbox ini memang banyak direkomendasikan di berbagai website. Hal ini karena banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan untuk menikmati sebuah game. Pemain bisa mengatur kecepatan gameplay jika dirasa terlalu lambat.

Anda bisa menyesuaikan kecepatannya sesuai keinginan. Dengan demikian, game favorit bisa diselesaikan tanpa membuang banyak waktu. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur resolusi game dengan leluasa.

Namun satu hal yang jangan sampai terlewatkan, yaitu penggunaan aplikasi ini bukan untuk mempermudah game yang dimainkan. Jadi, hanya semacam hack speed gameplay dari permainan Anda.

Bagaimana Jika X8 Sandbox Apk Berstatus Not Responding?

Bagaimana-Jika-X8-Sandbox-Apk-Berstatus-Not-Responding

Tidak sedikit yang mengalami kondisi “Not Responding” saat menjalankan aplikasi X8 Sandbox ini. Tak jarang aplikasi tiba-tiba keluar sendiri sehingga penggunaanya kurang maksimal. Jika ternyata demikian, ada beberapa penyebabnya yang mungkin terjadi.

Misalnya perangkat yang digunakan tidak support karena RAM yang terbatas. Selain itu, file apk sudah kadaluwarsa karena merupakan versi lama. Solusinya adalah dengan menghapus aplikasi yang jarang digunakan di ponsel Anda.

Selain itu, hapuslah terlebih dahulu aplikasi X8 Sandbox tersebut karena bisa jadi versinya belum diupdate. Oleh karena itu, silahkan gunakan link download yang sudah disediakan di atas karena merupakan versi baru dan gratis digunakan.

Apakah X8 Sandbox Memiliki Resiko Banned?

Apakah-X8-Sandbox-Memiliki-Resiko-Banned

Pada dasarnya, setiap aplikasi yang berasal dari luar Playstore memang memiliki resikonya tersendiri. Oleh karena itu, Anda perlu memahaminya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sebenarnya, penggunaan aplikasi cheat ini masih tergolong aman.

Hal ini karena aplikasi X8 Sandbox bukanlah aplikasi yang murni mempermudah penggunanya mendapatkan kemenangan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan resiko banned yang terjadi pada akun yang dimiliki. Namun, tetap pastikan untuk mengupdate ke versi terbaru.

Spesifikasi Perangkat untuk Menginstall X8 Sandbox Apk

Spesifikasi-Perangkat-untuk-Menginstall-X8-Sandbox-Apk

Sebenarnya, aplikasi ini bisa diinstall di berbagai macam spesifikasi ponsel. Namun, Anda tetap perlu memperhatikan spesifikasi yang memadai agar penggunaannya lancar.

Seperti yang telah diketahui, pengguna Android di Indonesia memang lebih banyak dibanding pengguna iPhone. Jadi, penggunaan Android memang merupakan pilihan yang tepat untuk menginstall aplikasi ini.

Setidaknya, pastikan kapasitas RAM yang tersedia minimal 2 GB. Sedangkan OS yang digunakan paling rendah Android 4.3 Jelly Bean. Untuk prosesornya, minimal menggunakan Quad Core. Selain itu, perhatikan memori internal untuk menginstall aplikasi ini minimal 1 GB.

Contoh perangkat smartphone minimum untuk menginstall aplikasi ini adalah Samsung J4, Oppo A37, dan Xiaomi 4A. Jadi, Anda bisa menggunakan smarphone yang sekiranya setara dengan ponsel yang sudah disebutkan tadi.

Apakah X8 Sandbox Bisa diInstall di PC?

Apakah-X8-Sandbox-Bisa-diInstall-di-PC

Pada dasarnya, aplikasi ini bisa saja diinstall selain di smartphone. Anda bisa menginstallnya di PC menggunakan emulator yang tepat. Beberapa contoh emulator yang bisa digunakan adalah sebagai berikut.

  • LeapDroid Emulator Android
  • Memu Player
  • KoPlayer
  • Nox Player
  • Droid4X
  • YouWave
  • Bluestacks

X8 Sandbox apk memang cukup populer di kalangan pecinta game. Terutama bagi yang ingin mengumpulkan diamond secara cepat dan gratis. Namun, perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini tidak mendukung semua game, misalnya Mobile Legend dan Free Fire.

Oleh karena itu, Anda perlu mengenali game apa saja yang di support aplikasi ini. Dengan demikian, penggunaannya pun akan sesuai