40 Tempat Wisata Alam di Lombok Terbaru 2018



36. Mawi beach

pantai mawi lombok

Pantai mawi merupakan pantai yang banyak diserbu oleh para peselancar, baik para peselancar lokal atau pun asing, Ombak yang terdapat di pantai ini sangatlah cocok digunakan untuk berselancar.

Bagi anda yang hendak berkujung ketempat ini, anda akan dimanjakan oleh keindahan alam sekitarnya. Selain berselancar, anda pun dapat menikmati selfi bersama teman-teman.

nfoKeterangan
AlamatJalan Pantai Mawi, Selong Belanak, Praya Barat, Selong Belanak, Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83572
Harga tiketRp.10.000 / Orang
Nomor0812-3976-5357
PenginapanAda (Rp.800.000 / Malam)

37. Semeti beach

pantai semeti lombok

Pantai semeti adalah pantai yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan, jadi bagi anda yang ingin menikmati liburan dipantai dengan suasana yang masih sepi, anda dapat berkunjung ke pantai semeti ini.

Di pantai yang satu ini anda akan dimanjakan oleh keindahan alam sekitarnya yang masih sangat asli. Selain itu anda pun dapat menikmati keindahan alam baharinya yang sangat cantik dan eksotik.

nfoKeterangan
AlamatSelong Belanak, Praya Barat, Selong Belanak, Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83572
Harga tiketRp.5.000 / Motor

Rp.10.000 / Mobil

Nomor0823-3989-5510
PenginapanAda (Rp.400.000 / Malam)

38. Tiu tiding, tiponan

air terjun tiu tiding

Pesona keindahan air terjun yang dipadu dengan alam sekitarnya yang masih sejuk dan asri, membuat air terjun tiu tiding ini tak pernah sepi dari kunjungang wisatawan, terlebih jika waktu libur tiba.

Ditempat ini selain anda dapat menikmati keindahan alam sekitarnya yang masih sangat asri dengan ditemani percikan air terjun yang dingin dan menyegarkan. Anda pun dapat menikmati selfi dengan latar pemandangan air terjun yang sangat indah.

nfoKeterangan
AlamatGenggelang, Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. 83353
Harga tiketRp.5.000 / Orang
Nomor0878-6435-8889
PenginapanAda (Rp.380.000 / Malam)

39. Pantai Malimbu

pantai malimbu lombok

Selain pantainya yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, ternyata bukitnya pun tidak kalah ramenya dari kunjungan wisatawan, karena bukit yang satu ini menawarkan pesona alam yang sangat eksotik.

Dibukit malibu ini anda akan dimanjakan oleh hamparan air laut yang biru dari atas ketinggian, dan juga udara pantai yang semilir. Tentunya akan membuat anda betah berlama-lamaan ditempat ini.

Bagi anda yang hendak berkunjung ke bukit malibu ini, mungkin sore hari adalah waktu yang tepat. Karena jika sore hari tiba bukit ini akan memanjakan pandangan mata anda dengan pesona sunsetnya yang indah dan romantis.

nfoKeterangan
AlamatJl. Raya Malimbu, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. 83352
Harga tiketRp.2.000 / Parkir
Nomor0852-7454-7993
PenginapanAda (Rp.400.000 / Malam)

40. Desa sade

desa sade lombok

Ternyata selain destinasi wisatanya yang sangat terkenal, pulau lombok pun memiliki desa adat yang masih sangat tradisional. Tidak jarang para wisatawan yang berdatangan ketempat ini untuk sekedar menghilangkan rasa penasarannya, atau pun untuk berbelanja kain tenunnya yang khas dari desa sade.

Ditempat ini anda akan dimanjakan oleh keindahan rumah-rumah suku adat asli lombok yang bentuknya masih tradisional. Dan yang uniknya lagi tenyata lantai dari rumah suku adat tersebut terbuat dari kotoran kerbau.

nfoKeterangan
AlamatRembitan, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat 83573
Harga tiket
Nomor0831-2920-6820
PenginapanAda (Rp.250.000 / Malam)

Bagaimana? apakah kalian tertarik untuk berlibur ke pulau lombok yang memiliki banyak obyek wisata menarik? Mudah mudahan informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat. Jika kamu butuh informasi backpacker kamu bisa kunjungi kategori berikut backpacker. Jangan lupa komentarnya ya, atau jika kamu punya informasi wisata lombok terbaru, silahkan bisa beritahu kami melalui form dibawah. Selamat berlibur 🙂

Advertisement
Gambar Gravatar
Hai teman, Nama saya Eksa Pandawa dan saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca panduan ini. Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda. Saya berharap dapat membantu Anda!
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *