Ayana Gedongsongo Semarang

Udah ada waktu buat liburan? kalau kamu anak semarang atau sekitarnya, ada wisata keren banget, ayana gedongsongo. Tempat ini menyuguhkan spot foto unik seperti balon udara, rumah balon, dan bantal bantal.
Ayana Gedongsongo Ayah
Foto Instagram

Ayana Gedongsongo Bendungan Semarang

Buka pada 11 juni 2018, Ayana Gedongsongo langsung ramai pengunjung. Jika kamu hobi selfie segeralah datang ketempat ini karena banyak sekali spot foto yang menarik. Sekali lagi, lokasi wisata ini pure sebagai destinasi selfie, bukan tempat bermain, walaupun begitu, lokasi ini memberikan kesan keindahan, jadi jika membawa anak anak, pasti mereka juga senang.

Lokasi wisata ini masih berada dikomplek Candi Gedongsongo jadi tidak perlu bingung ya lokasinya dimana. Terdapat banyak sekali spot foto baru dan kekinian seperti Rumah Balon, Taman Bantal, Miniatur Balon Udara, dan masih banyak lagi. Intip instagramnya di @ayanagedongsongo. Selain memberikan banyak spot foto yang menarik, Ayana tidak meninggalkan suasa asri alam yang indah.

Rangkuman
📁 Kegiatan Populer : Foto selfie
⏰ Jam Buka : 07.00–17.00
💰 Harga Tiket : Rp. 20.000 untuk dewasa, dan Rp. 10.000 untuk anak-anak
📞 Kontak : 0813-9039-0768
🏠 Penginapan : –
🔎 Alamat : Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614
✔ Peta Lokasi : Ayana Gedongsongo Semarang

Galeri Foto Ayanan Gedongsongo

Ayana Gedongsongo Balon Ayana Gedongsongo Cantik Ayana Gedongsongo Ihirr Ayana Gedongsongo Keluarga Ayana Gedongsongo Mantap Ayana Gedongsongo Semarang Ayana Gedongsongo Yuhuu Ayana Gedongsongo

Berapa nilai untuk lokasi ini>

Ayana Gedongsongo Semarang
4.5 (90%) 2 votes

Tempat ini cukup ramai pada hari libur, karena dikelola dengan baik, spot foto ditempat ini akan terus dikembangkan. Demikian informasi tentang ayana gedongsongo.

Gambar Gravatar
Ingat, semua informasi ini disediakan sama sekali tanpa biaya dan jika Anda telah menikmati apa yang telah Anda baca, tolong tunjukkan penghargaan Anda dengan membagikan posting ini di jejaring sosial favorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.