Cafe Kopi Murah dan Bagus di Bandar Lampung (Curhat Bareng)

4 min read

Cafe-Kopi-Murah-dan-Bagus-di-Bandar-Lampung

Eksistensi sebuah cafe di Indonesia beberapa tahun belakangan ini memang begitu disenangi oleh anak muda, mulai dari yang sekedar nongkrong saja hingga memang ingin menikmati segelas kopi. Namun, apakah kamu tahu cafe kopi murah dan bagus di Bandar Lampung?

Yaps! Jawabannya pun sangatlah beragam. Namun, bicara soal kopi,  salah satu tempat makan di Bandar Lampung, yakni  Jejama Oemah Papan Lampung juga menyajikan ragam menu kopi yang tentunya wajib kamu coba dan rasanya tidak kalah nikmat dengan kopi ala cafe.

Mengapa Cafe Jejama Oemah Papan Lampung Harus Kamu Kunjungi?

Mengapa-Cafe-Jejama-Oemah-Papan-Lampung-Harus-Kamu-Kunjungi

Kalau misalnya cafe kopi murah dan bagus di Bandar Lampung hanya menonjolkan menu minuman kopinya saja, lain halnya ketika kamu berada di Jejama Oemah Papan Lampung. Tidak hanya menu kopinya yang beragam, akan tetapi main course hingga snack-nya pun juga bervariatif.

Jejama Oemah Papan Lampung memahami kebutuhan pelanggan, khususnya untuk kamu yang sedang berwisata ke Bandar Lampung, menemukan tempat makan dengan paket lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan kamu merupakan sebuah kemudahan tersendiri. bukan?

Tentunya akan sangat merepotkan jika kamu ingin makan besar sembari minum kopi dan ditemani cemilan, akan tetapi harus berpindah-pindah ke satu tempat ke tempat lainnya. Selain menghabiskan banyak tenaga dan biaya, akan jauh lebih hemat jika satu tempat makan menyediakannya semuanya.

Jejama Oemah Papan Lampung tidak hanya terkenal dengan cita rasa hidangannya yang begitu nikmat, akan tetapi harganya pun terjangkau untuk semua kalangan.

Selain itu, Jejama Oemah Papan yang sedang hits ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Wi-Fi (internet gratis), ruangan indoor dan outdoor, tempat yang nyaman, WC yang bersih, musholla, ruang meeting, dan lain-lain.

Dengan fasilitas tersebut, tentu Oemah Papan/Jejama Oemah Papan ini sangat cocok dijadikan sebagai spot untuk kopdar (kopi darat), kumpul keluarga, kumpul-kumpul dengan teman, reunian, tempat curhat, tempat meeting/gathering kantor, dan acara-acara lain.

Menu Based Coffee ala Jejama Oemah Papan Lampung

Menu-Based-Coffee-ala-Jejama-Oemah-Papan-Lampung

Oke, kalau kamu memang mencari menu minuman kopi kekinian khas cafe, maka kamu datang ke tempat yang tepat! Jejama Oemah Papan Lampung punya sederet menu based coffee yang pastinya bisa membuat kamu ketagihan dan terus menerus ingin meminumnya.

Yuk intip ragam menunya!

1. Kopi Susu Karamel

Perpaduan antara kopi dan susu tentunya sudah biasa ya untuk kamu? Namun, dengan menambahkan karamel di dalamnya, sensasi minuman yang satu ini tentunya terasa sangat nikmat!

Perpaduan rasa gurih, manis, dan pahit di segelas kopi susu karamel ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp18.000!

2. Japanese Ice

Mungkin untuk kamu yang belum familiar dengan jenis minuman ini, saat di Jejama Oemah Papan Lampung wajib mencicipinya. Japanese Ice merupakan menu minuman kopi yang memanfaatkan teknik ala jepang, dengan perpaduan teknik penyeduhan V60 dengan es batu.

Bagi para pecinta kopi, tentunya tahu dong ya kalau ingin mendapatkan segelas kopi dengan rasa nikmat, dibutuhkan waktu yang cukup lama, mulai dari proses penggilingan biji hingga akhirnya diseduh dengan air panas.

Japanese Ice ini cocok banget untuk kamu yang tidak mau menunggu lama untuk menyisip segelas kopi nikmat di cafe hits yang satu ini, karena Japanese Ice dibuat dalam hitungan menit saja. Harganya pun juga terjangkau, yakni Rp17.000.

3. Tubruk Robusta

Selera para penikmat kopi pada dasarnya pun berbeda-beda, ada yang suka kopi encer dan kental. Nah, kalau kamu suka dengan kopi kental dengan rasa kuat, maka pilihlah menu kopi tubruk robusta.

Rasa dari kopi robusta yang diracik oleh Jejama Oemah Papan Lampung juga sedikit ada tambahan nutty dengan cita rasanya jauh lebih pahit dibandingkan dengan arabica. Cicipi kopi tubruk robusta di sini dengan harga Rp10.000-an saja.

4. Kopi Susu Aren

Beberapa tahun belakangan ini, kopi susu dengan campuran gula aren sedang hits dan merajai dunia perkopian di Indonesia, khususnya dalam memenuhi keinginan konsumen penikmat kopi yang rata-rata adalah anak muda.

Jika gula aren saat dulu lebih sering digunakan dalam pencampuran makanan dan minuman tradisional, akan tetapi keberadaan gula aren dalam segelas kopi menjadi minuman masa kini yang telah hadir juga di Jejama Oemah Papan Lampung seharga Rp16.000-an.

Jangan Lupa Cicipi Menu Makanan Andalan Jejama Oemah Papan Lampung

Jangan-Lupa-Cicipi-Menu-Makanan-Andalan-Jejama-Oemah-Papan-Lampung

Oia, kalau kamu ingin menikmati minuman ala cafe kopi murah dan bagus di Bandar Lampung, tepatnya di Jejama Oemah Papan Lampung, jangan lupa untuk isi perut kamu terlebih dahulu, ya! Minum kopi di saat perut kosong tidak baik untuk kesehatan lambung.

Jadi, supaya aman, berhubung di  Jejama Oemah Papan Lampung banyak tersedia makanan lezat, yuk icip menu makanan andalannya supaya tidak hanya perut kamu saja kenyang, tapi hati kamu pun menjadi senang!

1. Pindang Ikan Tuhuk

Buat kamu para pecinta olahan pindang, hayoo tunjuk tangan! Kesegaran olahan pindang dengan memadukan potongan cabai pedas dan daun kemangi tentunya membuat kamu ingin terus memakannya, bukan? Terlebih lagi jika yang diolah pindang adalah ikan pindang? Wuih!

Ikan tuhuk terkenal dengan cita rasanya yang nikmat dengan tekstur lembut dan meleleh ketika disantap. Perpaduan lezatnya ikan tuhuk di dalam kuah pindang lalu disantap dengan nasi hangat (kalau mau nambah, boleh banget!) bisa membuat perut kamu auto kenyang pokoknya.

Harganya? Tenang saja, murah, kok! Cukup keluarkan kocek sebesar Rp32.000-an saja, ya.

2. Nila Bakar

Bosan dengan olahan berkuah ataupun sekedar digoreng? Oke,  Jejama Oemah Papan Lampung juga menyajikan ikan nila dengan cara dibakar. Rasa smokey bercampur dengan sensasi manis, pedas, dan gurih pada ikan nila benar-benar menggoyang lidah.

Jangan lupa, nikmati nila bakar dengan sepiring nasi hangat supaya lebih mantap tentunya. Tenang saja, ada beberapa pelengkap nila bakar kamu kok, seperti tahu dan tempe, sayur asem, dan sambal dengan total per paket sebesar Rp 28.000.

3. Nila Acar Kuning

Kalau kamu senang dengan menu ikan yang tidak terlalu basah maupun kering, maka pilihan yang tepat adalah si nila acar kuning ini. Sensasi rasa asam, pedas, dan gurih bercampur dengan lembutnya ikan nila benar-benar perpaduan rasa yang sangat sempurna pokoknya.

Dengan harga Rp30.000 siap membuat perut kamu kenyang dan lidah bergoyang!

Hidangan Makanan Khas Jejama Oemah Papan Lampung

Hidangan-Makanan-Khas-Jejama-Oemah-Papan-Lampung

Perut kamu masih lapar dan masih ingin menyantap makanan khas Jejama Oemah Papan Lampung lainnya? Sip, siapin perut kamu karena terdapat satu rekomendasi hidangan yang pastinya tidak bikin kamu menyesal untuk menikmatinya.

Menu tersebut adalah Sop Ayam Kampung. Dari segi tekstur dan ketebalan daging, ayam kampung memang jauh berbeda dengan ayam broiler yang lebih empuk dan jumlah dagingnya melimpah. Meskipun begitu, ketika diolah menjadi sop, cita rasa ayam kampung juga tidak kalah lezat, kok!

Dijual dengan harga per porsinya sebesar Rp35.000, sop ayam kampung cocok untuk kamu yang sedang ingin menikmati hidangan berkuah dan didominasi oleh rasa gurih. Terlebih lagi jika dinikmatinya saat hujan, wah makin nikmat deh rasanya.

Buat kamu yang ingin menikmati segelas minuman ala cafe kopi murah dan bagus di Bandar Lampung, mampir saja yuk ke Jejama Oemah Papan Lampung yang berlokasi di Way Mengaku, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

 

Lihat Juga :

 

Situs Pendukung :

  1. rsddrsoebandi.id
  2. dekranasdadkijakarta.id
  3. topijelajah.com
  4. wikidpr.id
  5. finland.or.id
  6. cides.or.id
  7. pcpm35rekrutmenbi.id