WhatsApp Plus Mod Apk (Official) Download Versi Terbaru 2021

3 min read

WhatsApp-Plus-Mod-APK-OFFICIAL-Download-versi-Terbaru

Dalam berkomunikasi via aplikasi chatting, Anda tentu membutuhkan fitur-fitur yang dapat menunjang kenyamanan Anda ketika menggunakan aplikasi tersebut. WhatsApp Plus hadir dengan fitur-fitur penunjang tersebut yang tidak bisa diperoleh melalui aplikasi WhatsApp versi resmi.

Lalu, apa saja fitur menarik yang tersedia di aplikasi modifikasi ini? Apakah benar-benar akan menunjang dan mempermudah pengguna? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi ini, berikut kami sajikan informasinya untuk Anda.

Apa itu WhatsApp Plus?

Apa-itu-WhatsApp-Plus

WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh Sam Mods ini merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang memiliki fitur-fitur yang berbeda dari versi resminya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat lebih leluasa berkomunikasi karena fitur yang lebih banyak dan menarik.

Perlu diingat bahwa aplikasi WhatsApp Plus ini bukanlah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak WhatsApp resmi, sehingga aplikasi ini dapat mengalami pemblokiran jika tidak dilakukan pembaharuan secara berkala oleh developer.

Namun, Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan hal ini karena biasanya setiap developer akan selalu melakukan pembaharuan terhadap aplikasi modifikasinya, sehingga tidak rentan terkena blokir.

Fitur Menarik WhatsApp Plus

Berikut penjelasan mengenai fitur-fitur menarik yang dapat Anda peroleh jika menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini. Fitur yang bervariasi dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda, mulai dari fitur yang dapat menjaga keamanan dan privasi hingga fitur menarik dalam berkirim pesan.

1. Anti Revoke

Anti-Revoke

Pernahkah Anda merasa kesal ketika teman Anda menghapus/menarik pesan yang dikirimkan kepada Anda? Hal tersebut tentu membuat Anda penasaran dan ingin mencari tahu apa isi pesan tersebut. Sayangnya, Anda tidak dapat mengetahuinya jika memakai WhatsApp versi resmi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan permasalahan ini. Dengan menggunakan WhatsApp Plus modifikasi yang satu ini, Anda tetap bisa membaca pesan teman Anda walaupun sudah ditarik/dihapus.

2. Anti Banned

Anti-Banned

Sebagai aplikasi tiruan, permasalahan yang sering dialami oleh aplikasi modifikasi adalah kecenderungan untuk terkena banned atau blokir. Jika terjadi, hal ini tentu akan menghilangkan semua dokumen penting yang Anda simpan di WhatsApp Anda.

Dengan adanya fitur anti banned, kini Anda tidak perlu terlalu khawatir akan adanya pemblokiran aplikasi modifikasi ini. Developer akan melakukan pembaharuan aplikasi secara berkala untuk mencegah hal ini terjadi.

3. Tampilan yang Bervariasi

Tampilan-yang-Bervariasi

Tampilan yang menarik akan membuat pengalaman berkomunikasi Anda di WhatsApp menjadi lebih hidup. Sayangnya, WhatsApp versi resmi hanya menyediakan tema default dari WhatsApp dan juga dari galeri HP Anda.

Berbeda dengan versi resmi, WhatsApp Plus menyediakan berbagai pilihan tema untuk tampilan layar yang dapat diunduh sesuai keinginan Anda.

Selain tema, Anda juga dapat melakukan kustomisasi tampilan WhatsApp Anda dengan mengubah ukuran font, jenis huruf, warna, dan lain sebagainya.

4. Menyembunyikan Tanda “Sedang Mengetik”

Menyembunyikan-Tanda-Sedang-Mengetik

Jika Anda merupakan pribadi yang tertutup dan tidak ingin aktivitas Anda di WhatsApp diketahui oleh orang lain, fitur ini sangat berguna untuk Anda.

Dengan aplikasi ini, teman Anda tidak dapat melihat aktivitas Anda dan tidak akan bertanya mengapa Anda membutuhkan waktu yang lama untuk mengetik pesan.

5. Membalas Pesan Secara Otomatis

Membalas-Pesan-Secara-Otomatis

Jika Anda menggunakan WhatsApp Plus untuk keperluan bisnis, mungkin Anda akan sangat membutuhkan fitur ini agar komunikasi Anda dan customer berjalan dengan baik.

Fitur ini dapat membalas pesan secara otomatis sesuai dengan template yang telah Anda buat sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur kapan fitur ini akan Anda aktifkan. Dengan begitu, aplikasi modifikasi ini akan membalas pesan meskipun Anda sedang tidak online.

6. Status WhatsApp dengan Durasi yang Panjang

Status-WhatsApp-dengan-Durasi-yang-Panjang

Pernahkah Anda mengunggah video di fitur status WhatsApp, namun durasinya harus terpotong karena kapasitas WhatsApp yang relatif kecil? Kini Anda tidak perlu khawatir mengenai hal itu lagi, karena aplikasi modifikasi yang satu ini menawarkan solusinya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat status video dengan durasi hingga 7 menit. Dengan durasi yang panjang, Anda dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan bisnis, membagikan video motivasi, lagu, cuplikan film, dan hal lainnya tanpa takut video Anda terpotong.

7. Menyimpan Status/Story Teman Anda

Menyimpan-StatusStory-Teman-Anda

Ada kalanya Anda ingin menyimpan video atau foto yang dibagikan oleh teman Anda melalui status/story WhatsApp nya. Namun permasalahannya adalah WhatsApp versi resmi belum menyediakan fitur tersebut.

Untuk menyimpannya, Anda perlu mengunduh aplikasi tambahan lainnya yang tentunya akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda. Namun, dengan aplikasi WhatsApp modifikasi ini, Anda dapat langsung menyimpan status teman tanpa aplikasi tambahan lainnya. Lebih mudah, bukan?

8. Dapat Membuat Lebih Dari Satu Akun

Dapat-Membuat-Lebih-Dari-Satu-Akun

Jika Anda memiliki dua akun WhatsApp atau lebih untuk kebutuhan pribadi dan bisnis, Anda bisa memilikinya dalam satu HP saja. Jauh dari kata sulit, Anda dapat langsung memantau WhatsApp pribadi dan bisnis Anda hanya dengan satu aplikasi, yakni aplikasi WhatsApp Plus modifikasi ini.

9. Kapasitas File Lebih Besar

Kapasitas-File-Lebih-Besar

Selain berkirim pesan lewat teks, WhatsApp juga dimanfaat untuk sarana berkirim file seperti dokumen pekerjaan, foto, maupun video bersama teman Anda. Namun, WhatsApp versi resmi hanya memiliki kapasitas belasan MB sehingga file Anda akan mengalami penurunan kualitas.

WhatsApp modifikasi yang satu ini akan memudahkan Anda dalam berbagi file karena memiliki kapasitas 50 hingga 100 MB. Dengan begitu, Anda dapat bebas berbagi momen bersama teman Anda tanpa khawatir file kualitas file Anda akan menurun.

Download WhatsApp Plus Latest Version 2021

Download-Whatsapp-Plus-Latest-Version

Aplikasi yang berukuran 44.5 MB dapat kamu unduh secara gratis melalui link berikut ini:

Download Apk

Cara Install WhatsApp Plus

Sebagai aplikasi WhatsApp modifikasi yang tidak resmi, maka Anda tidak dapat mengunduhnya di Google Play Store. Oleh Karena itu, Anda  harus mengetahui langkah-langkah dalam mengunduhnya. Berikut penjelasannya yang telah kami rangkum untuk Anda.

1. Ubah Pengaturan HP

Ubah-Pengaturan-HP

Hal pertama yang dilakukan sebelum mengunduh dan menginstall aplikasi ini adalah mengubah pengaturan HP Anda. Buka menu “Pengaturan”, lalu klik “Keamanan”, dan kamu akan mengaktifkan perizinan untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

2. Unduh Aplikasi

Unduh-Aplikasi

Selanjutnya Anda dapat mengunduh aplikasi melalui link yang telah kami sediakan di atas, lalu install.

3. Mengaktifkan WhatsApp dengan Nomor HP

Mengaktifkan-WhatsApp-dengan-Nomor-HP

Jika pengaturan sudah diubah dan aplikasi telah diunduh, Anda dapat menggunakan aplikasi ini seperti WhatsApp versi resmi yakni dengan memasukkan nomor HP Anda.

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Plus

Kelebihan-dan-Kekurangan-WhatsApp-Plus

Berikut kelebihan aplikasi ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda, serta kekurangannya yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum mengunduhnya.

Kelebihan:

  1. Fitur yang berbeda dan menarik: fitur keamanan serta kenyamanan dalam berkirim pesan yang disediakan oleh aplikasi ini dapat menjadi alasan Anda untuk menggunakan WhatsApp modifikasi ini.
  2. Gratis: aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis menggunakan link telah kami sediakan.

Kekurangan:

  1. Rentan terhadap banned/pemblokiran: meskipun pihak developer telah melakukan banyak pembaharuan agar banned tidak terjadi, namun kemungkinan tersebut tetap ada. Jadi, Anda perlu lebih berhati-hati.
  2. Keamanan akun: aplikasi modifikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari pihak WhatsApp, melainkan aplikasi dari pihak developer luar. Dengan demikian, Anda perlu berhati-hati karena pihak WhatsApp resmi tidak akan bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Itulah penjelasan mengenai WhatsApp Plus serta fitur-fitur yang dapat Anda manfaatkan dengan baik. Walaupun memiliki banyak kelebihan, Anda tetap dituntut untuk berhati-hati akan bahaya yang mungkin terjadi dari penggunaan WhatsApp versi modifikasi ini.

 

Lihat Juga :