Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap

Diposting pada
Taman Kota 2 BSD Tangerang
taman kota 2 BSD Tangerang
Bursa Tanaman Hias, Jembatan Gantung, Gazebo, Tree House, Trek Sepeda dan Danau Buatan.
Jam Buka : 06:00 – 18:00
Harga tiket : Gratis (Biaya Parkir Motor Berlaku)
Kontak : –
Penginapan : –
Alamat : Jalan Letnan Sutopo, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326
Peta Lokasi Taman Kota 2 BSD TangerangKlik

Taman Kota 2 BSD yang terletak di Jalan Letnan Sutopo, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326 ini menjadi salah satu wisata alam asri nan sejuk yang banyak di kunjungi orang dari berbagai penjuru. Taman ini memiliki beberapa fasilitas seperti Bursa Tanaman Hias, Jembatan Gantung, Gazebo, Tree House, Trek Sepeda dan Danau Buatan. Kawasan wisata hijau ini dibuka sejak pukul 06.00 pagi hingga pukul 18.00 sore setiap harinya. Dan untuk masuk ke area taman tidak di kenakan tarif hanya di wajibkan membayar biaya parkir kendaraan pengunjung. Karna keindahan dan di dukung spot-spot yang menarik, tak jarang taman ini juga di jadikan sebagai tempat Prewedding.

Berikut adalah beberapa foto dan video taman kota 2 BSD tangerang sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

[spoiler title=’Galeri Foto Taman Kota 2 BSD Tangerang’ style=’reed’ collapse_link=’false’]

Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap 1Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap 2 Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap 3  Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap 4 Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap 5 Liburan Seru di Ocean Park BSD Tangerang, Alamat Lokasi + Wahana Terlengkap 6

[/spoiler]

Taman Kota 2 BSD Tangerang

Ocean Park BSD adalah salah satu taman wisata air yang ada di Kota Tangerang Selatan. Tempat wisata ini biasanya menjadi tujuan masyarakat untuk mengisi liburannya. Wisata ini menawarkan berbagai wahana menarik yang dapat digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Biasanya wisata air Tangerang tersebut dikunjungi saat akhir pekan, karena banyak masyarakat yang ingin berlibur setelah lelah beraktifitas. Kolam renang ini terbilang cukup luas yakni sekitar 8,5 hektar dan mampu menampung pengunjung sekitar 12.000 orang dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya..

Wisata air ini punya kolam renang yang cocok bagi anak-anak usia 2 tahun hingga 12 tahun, serta kolam renang khusus orang dewasa. Permainan air dan berenang merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan di tempat wisata seru yang satu ini. Memang objek wisata ini bisa menjadi alternative tempat liburannya bagi warga Tangerang dan sekitarnya.

Wahana Ocean Park BSD

Agar lebih seru, Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan air yang sangat menarik. Petualangan air ini biasanya sangat disukai para pengunjung. Pihak pengelola akan senantiasa melakukan inovasi untuk menghadirkan wahana air yang seru, beberapa wahana tersebut diantaranya.

Paradise For Kiddo yakni kolam air yang digunakan untuk anak-anak dengan 2 kriteria kedalaman yang setiap kolamnya disesuaikan dengan usia anak. Wahana tersebut kerap menjadi tempat favorit bagi anak-anak karena ada bangunan tematik yang menarik.

Flying Tower yakni wahana yang ditujukan untuk para pengunjung yang punya tinggi badan 130 cm atau lebih. Wahana tersebut merupakan seluncuran ban dengan ketinggian 13 meter dan punya 4 slide yang dapat digunakan bersama-sama serta akan membuat sensasi yang berbeda.

Adrenaline Rush yaitu wahana seluncuran tanpa menggunakan ban serta memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang sekitar 60 meter. Wahana ini bakal menguji tingkat adrenalin para pengunjung. Hanya pengunjung yang berani saja untuk mencobanya.

Totally Fun, merupakan sebuah wahana arus buatan dan sungai yang ditujukan untuk orang dewasa serta anak-anak yang punya tinggi badan 120 cm. Wahana ini punya panjang sekitar 500 meter dan lebar 5 meter, serta mempunyai kedalaman hingga 80 cm. Anda bisa menikmati wahana ini tanpa atau dengan pelampung.

Bebera[a fasilitas juga tersedia sangat lengkap di wisata Ocean Park BSD. Beberapa diantaranya yaitu ruang menyusui, ruang kesehatan, wifi gratis, musholla, operator keselamatan, ruang ganti, ruang event, tempat makan, tempat lobby, area parkir, dan sebagainya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Ocean Park BSD

Untuk memasuki wisata ini, Anda akan dikenakan harga tiket masuk sebesar 40.000 Rupiah pada hari selasa sampai jumat, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu dikenakan sebesar 75.000 Rupiah. Untuk hari senin biasanya libur.

Anda bisa berkunjung ke tempat wisata air ini pada jam 11.00 hingga 18.00 WIB pada hari senin sampai jumat, dan pada hari sabtu dan minggu pada jam 08.00 hingga 18.00. Anda bisa menikmati berbagai wahana sampai puas.

Peta Lokasi Ocean Park BSD

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata ini, Anda harus tau lokasinya. Lokasi wisata air ini berada di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Lebih jelasnya Anda bisa melihat lokasinya di google maps yang ada pada ponsel. Anda bisa berkunjung ke tempat wisata ini menggunakan transportasi apapun, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum bisa menjangkaunya dengan mudah.

Mau ke Ocean Park BSD ini? Anda bisa datang langsung dan menikmati taman rekreasi air ini. Lebih asyik jika datang bersama teman atau keluarga.

Gambar Gravatar
Suka ngasih makan ikan dan jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *